Bagaimana Cara Kerja Sistem Ranked Teamfight Tactics LOL?

para pemain pun terlihat antusias

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Teamfight Tactics merupakan sebuah mode game dalam League Of Legends yang bergenre auto-chess. Permainan autobattler ini mengadopsi champion-champion yang berada di League Of Legends yang akan bertarung satu sama lain dengan gameplay yang berbeda dari Rift!. Permainan ini sangatlah populer pada hari peluncurannya di PBE hingga membuat server PBE sempat Down. Sekarang, kalian bisa menikmati secara langsung game tersebut. Kali ini, Riot Games meluncurkan sistem ranked, tapi apakah kalian mengetahui bagaimana cara kerja sistem ranked Teamfight Tactics LOL?

Menurut kabar yang beredar, Ranked Teamfight tactics ini akan bisa kalian jumpai pada saat perilisan patch terbaru 9.14 yang akan datang. Para pemain pun terlihat antusias dengan pengumuman tersebut. Bagaimanapun, kami menjelaskan secara detail bagaimana cara kerja sistem ranked Teamfight tactics ini,

Sistem ranked pada Teamfight Tactics ini sama seperti pada mode ranked yang biasa kita mainkan pada Rift. Pemain yang menang akan mendapatkan point dan yang kalah akan dikurangi. Hanya saja,  ada beberapa perbedaan dari sistem tersebut.

Bagaimana Cara Kerja Sistem Ranked Teamfight Tactics LOL?

Cara Kerja Sistem Ranked Teamfight Tactics LOL

Pada sistem ranked Teamfight Tactics para pemain akan mendapatkan banyak point jika mereka berhasil menduduki peringkat pertama dalam permainan. Pemain yang menduduki peringkat dari empat keatas akan juga mendapatkan point. Sedangkan, mereka yang peringkat dibawah empat akan dikurangi pointnya.

Seperti yang kita ketahui, pada summoner untuk menaikan rank harus melewati tahap 1 ,2 ,3 dan seterusnya. Misalnya kamu berada di rank gold, jika ingin menaikan ke rank platinum maka harus melewati tahap rank gold 1,2,3 dan seterusya. Pada teamfight tactics kalian tidak usah melalui tahap itu. Artinya, jika kalian sudah mendapatkan 100 exp maka kalian berhak lansung menuju rank selanjutnya.  Begitupun sebaliknya, jika kalian dikurangi pointnya maka kalian akan turun rank-nya.

Pada sistem ranked teamfight tactics akan terasa lebih cepat untuk naik-turun rank kalian. Yah, karena di Teamfight Tactics kalian akan langsug naik ataupun turun pada rank selanjutnya setelah kalian bermain.

Kalian juga bisa bermain bersama di TFT, hanya saja ada beberapa batasan yang telah di terapkan oleh Riot Games.

Cara Kerja Sistem Ranked Teamfight Tactics LOL

Kalian bisa bermain bersama hingga lima orang jika kalian berada di rank gold atau dibawahnya. Akan tetapi, jika kalian berada di rank platinum,  kalian hanya bisa bersama tiga orang saja. Riot Games memberikan keterangan juga akan ada Rewards bagi para pemain, meskipun masih belum bisa diumumkan detailnya sekarang.

Beta Pass dan peralihan musim juga akan tersedia pada patch 9.14 yang tidak sampai sebulan lagi akan rilis!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!