Turnamen Terbesar LoL Diundur Karena Virus Corona

Menurut LPL di akun Twitter mereka, pengunduran ini untuk langkah preventif penyebaran dan untuk memastikan keamanan juga kesehatan pemain dan fans.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Turnamen terbesar LoL di Cina mendapatkan berita tidak mengenakan, pasaknya LPL tahun ini akan diundur sampai berita selanjutnya. LPL seharusnya berjalan pada 5 Februari 2020.

Menurut LPL di akun Twitter mereka, pengunduran ini untuk langkah preventif penyebaran dan untuk memastikan keamanan juga kesehatan pemain dan fans. Rupanya tidak hanya LPL, tetapi masih banyak turnamen video game maupun olahraga fisik yang harus tertunda atau dibatalkan

Turnamen Terbesar LoL Diundur Karena Virus Corona

Dengan adanya pengunduran turnamen ini, pastinya semua jadwal turnamen LoL pastinya akan mengalami perubahan. Untuk negara lainnya yang sudah terjangkit Corona belum ada kepastian untuk relokasi tempat maupun waktu untuk turnamen-turnamen selanjutnya.

Pemerintah Cina Menutup Semua Akses

Seminggu yang lalu, pemerintah setempat bahkan menutup 70.000 venue bioskop dan beberapa stadium olahraga. Hal ini disebabkan penyebaran Virus Corona yang menimpa Cina dan penduduk setempat.

Baca Juga : Pemain Plague Meningkat Karena Virus Corona

Sudah ada konfirmasi bahwa Virus Corona ini mematikan. Hal ini menjadi faktor utama untuk karantina kota Wuhan dan menjadi ketakutan bagi kota lainnya yang ada di Cina. Virus ini sementara sudah menyebar ke Korea Selatan, Jepang, Asia Tenggara, Australia, Nepal, Amerika Selatan, Kanada, dan Perancis.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!