esportsku
Berita Esports Indonesia

Seberapa Banyak Pengeluaran Mu Untuk League Of Legends?

Kalian bisa melihat seluruh pengeluaran kalian dari tahun-tahun sebelumnya. Bisa saja kalian sekarang sudah menghabiskan puluhan juta atau mungkin ratusan juta.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kali ini Riot Games selaku pengembang dari League Of Legends membuat sebuah situs halaman dimana kalian bisa melihat dan mengkoreksi seberapa banyak pengeluaran mu untuk league of legends.

Kalian bisa melihat seluruh pengeluaran kalian dari tahun-tahun sebelumnya. Bisa saja kalian sekarang sudah menghabiskan puluhan juta atau mungkin ratusan juta. Kalian lakukan demi mempercantik akun league of legends kalian. Hal yang sangat fantastis untuk menginvestasikan uang terhadap akun kalian.

Mungkin, ketika kalian sudah melihat banyaknya pengeluaran uang kalian yang telah kalian habiskan untuk membelikan skin dan apapun itu yang ada di game. Lalu, kalian akan terkejut dengan jumlah fantastis yang telah kalian keluarkan untuk game league of legends selama ini. Terlebih, jika sudah menyentuh angka ratusan juta rupiah.

Seberapa Banyak Pengeluaran Mu Untuk League Of Legends?

Untuk kalian yang ingin melihat seberapa banyak uang kalian yang telah kalian investasikan untuk game league of legends tercinta ini. Kalian bisa melakukan login terlebih dahulu pada link berikut ini agar kalian mendapatkan akses untuk mengecek jumlah yang telah kalian keluarkan pada akun kalian. Seberapa Banyak Uang Yang Kamu keluarkan?

Seberapa Banyak Pengeluaran Mu Untuk League Of Legends?

Akhirnya, fitur ini trending di reddit. Banyak pemain yang menyatakan mereka shock ketika mereka melihat pengeluaran mereka untuk game League Of Legends. Rata-rata pengeluaran mereka bisa mencapai ribuan dollar (ratusan juta kalau dirupiahkan)  yang dihabiskan untuk membeli skin-skin yang ada dan item-item lainnya di league of legends.

Kenyataan pahit lainnya yang harus kita ketahui bahwa Riot games sendiri sewaktu-waktu dapat menutup akun bahkan game league of legends. Saat itu juga, kalian tidak bisa mengambil kembali uang yang telah kalian keluarkan untuk barang-barang virtual tersebut. Akhirnya, uang kalian akan terbuang begitu saja.

Apa yang ingin kami ingatkan pada kalian, bukan tentang seberapa mahalnya barang yang kalian miliki. Tetapi, tentang seberapa bijaknya kalian untuk mengeluarkan uang kalian untuk game ini. Gunakanlah link tersebut untuk selalu melihat pengeluaran kalian. Yah, hitung-hitung dengan melihat pengeluaran kalian bisa mengontrol diri kalian. Akhirnya, kalian tidak asal membeli item-item yang ada.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie