Cara Melihat ID Mobile Legends untuk Kirim Diamond ML!

Kali ini cara melihat ID Mobile Legends yang bisa mempermudah kalian untuk melakukan Top Up Diamond ML!

Dalam game Mobile Legends tentu setiap akun memiliki ID dan servernya sendiri-sendiri. Untuk kalian yang belum mengetahui kegunaan dari ID yang terdapat pada akun Mobile Legends maka kalian termasuk kedalam kategori player baru di game Mobile Legends.

ID akun Mobile Legends memiliki banyak sekali kegunaan nya, diantaranya adalah dapat digunakan untuk mencari akun milik kalian dan dapat digunakan untuk Top Up Diamonds di situs pihak ketiga penyedia Diamonds Mobile Legends. Kalian juga bisa menggunakan id mobile legends untuk kirim diamond ML ke teman kalian atau dikirimkan oleh teman kalian.

Mobile Legends memang menjadi salah satu game MOBA yang sangat cocok untuk dimainkan bersama-sama dengan teman kalian. Dengan adanya ID akun Mobile Legends sangat memudahkan dalam mencari akun teman dan kemudian saling follow untuk dapat bermain bersama.

Baca juga: 15 Tanda Kamu Player Toxic Mobile Legends

Cara Melihat ID Mobile Legends

Untuk kalian yang belum mengetahui cara melihat ID akun Mobile Legends, tenang saja kami akan memberikan penjelasan nya pada artikel kali ini. Yuk langsung saja simak ulasan lengkap mengenai cara melihat ID Mobile Legends nya di bawah ini! Simak dengan baik dan benar ya!

Baca juga: Cara Pro Terbaru Offlaner Mobile Legends, Player ML Harus Tahu!

1. Buka Game Mobile Legends

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuka aplikasi game Mobile Legends yang telah terinstall pada perangkat kalian. Setelah dibuka maka akan muncul loading screen, kalian hanya perlu menunggu nya sampai selesai. Setelah itu kalian akan berada pada laman Lobby atau laman home Mobile Legends.

Pada halaman lobby kalian akan melihat seperti biasanya, ada menu match pengaturan dan lain-lain.

Baca juga: Benedetta Mobile Legends, build Item ML, Emblem Dan Battle Spell terbaik

2. Buka Profil Akun Mobile Legends Kalian

Setelah berada di laman Lobby atau laman home Mobile Legends, langkah selanjutnya adalah menuju bagian Profil akun Mobile Legends dengan cara mengetuk foto profil akun Mobile Legends kalian yang berad di pojok kiri atas layar.

Kalian harus menekan pas pada p

3. Lihat ID dan Server Akun Mobile Legends Kalian

Di menu Profil ini, kalian bisa menemukan beragam data mengenai profil akun Mobile Legends kamu. Mulai dari Profil, Album, Hasil Pertandingan, hingga ke Pengaturan Akun. Setiap opsi menu tersebut berisikan data profilmu. Termasuk rekam jejak permainanmu selama ini.

Setelah masuk ke lama Profil akun Mobile Legends, kalian sudah dapat melihat ID dan Server akun Mobile Legends milik kalian. ID dan server berada di sebelah bawah opsi Pengaturan. Di sana akan terdapat nomor dan itu adalah ID milik kalian. Perlu kalian ingat bahwa nomor yang terdapat di dalam tanda kurung itu adalah server ID dari akun kalian.

Perlu kalian ketahui bahwa dalam laman Profil Mobile Legends, kalian dapat melihat berbagai informasi seputaran akun Mobile Legends milik kalian. Terdapat opsi Hasil pertandingan yang dapat menunjukan hasil pertandingan sebelumnya yang telah kalian mainkan dan terdapat juga opsi Battle Field yang berguna untuk melihat statistik performa kalian dalam game Mobile Legends.

Baca juga: Yi Sun Shin Mobile Legends, build Item ML, Emblem Set dan Battle Spell terbaik!

Nah Itulah cara melihat ID Mobile Legends yang telah kami jelaskan. Pastikan kalian sudah mengetahui cara melihat ID Mobile Legends dengan baik dan benar ya agar tidak mengalami kesulitan saat akan add friend akun teman dan saat melakukan top up di situs pihak ketiga yang menyediakan Diamonds Mobile Legends. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan juga bisa menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Sekian dan Terimakasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!