esportsku
Media Esports Indonesia

Chess Run, Gim Auto-Chess Mobile Terbaru Dari Tencent!

Kali ini, Tencent mengeluarkan Auto-Chess versi mereka sendiri

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Akhir-akhir in, permainan autobattler sangat lah di gemari oleh para pemain di penjuru dunia. Akibatnya, banyak sekali para pengembang yang berlomba-lomba menciptakan permainan autobattle mereka sendiri. Ada Valve dengan Dota Underlordsnya, disusul dengan Riot Games dengan Teamfight Tacticsnya, dan juga moonton dengan Magic Chess : Bang-Bang. Kali ini, Tencent mengeluarkan Auto-Chess versi mereka sendiri yang bernama Chess Run, gim Auto-Chess Mobile Terbaru Dari Tencent.

Secara gambaran kasar, memang tak ada bedanya dengan permainan auto-chess lainnya. Dalam permainan auto-chess pada umumnya, dengan menyajikan delapan pemain yang mempersiapkan strategi dan rencana mereka masing-masing. Hal itu dilakukan demi menduduki peringkat pertama dari delapan pemain yang ada.

Chess Run, gim Auto-Chess Mobile Terbaru Dari Tecent

Permainan ini mungkin pembaharuan ulang dari permainan MOBA bernama War song yang pernah mereka kembangkan. War Song sendiri merupakan permainan MOBA dibawah naungan tencent namun War Song kalah saing dibandingkan pesaingnya. Sehingga, permainan ini kurang laku dipasaran.

Ada beberapa hal yang diunggulkan dalam permainan Chess Run besutan Tencent ini. Keunggulannya adalah grafik yang lebih enteng di bandingkan Dota Underlords dan juga ada mode Turbo. Sehingga, permain tidak perlu berlama-lama dalam bermain seperti pada Underlords maupun Auto-Chess lainnya.

Chess Run, Gim Auto-Chess Mobile Terbaru Dari Tencent!

Para pemain juga bisa bermain dengan bot maupun membuat custom game mereka sendiri. Jadi, para pemain tidak perlu khawatir untuk berlatih dalam mempersiapkan pertandingan mereka selanjutnya. Terlebih lagi, para pemain juga bisa membuat peraturan sendiri ketika bermain custom game bersama teman-teman kalian.

Dengan adanya Chess Run, gim auto-chess mobile terbaru dari Tencent. Membuat para pemain menjadi banyak pilihan dalam bermain auto-chess. Dota Underlords Dan Auto-chess dari Drodo Studios sudah hadir di mobile dan kali ini mereka harus dihadapkan kompetitior baru untuk auto-chess mobile

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!