Bagaimana Cara Kerja Sistem Ranked Dota Underlords?

ota Underlords merupakan sebuah permainan auto-chess besutan Valve

Dota Underlords merupakan sebuah permainan auto-chess besutan Valve. Pada permainan ini, karakter yang ada di permainan ini mengadopsi hero-hero dari Dota 2. Beberapa hari lalu, Valve telah mengupdate patch Dota Underlords untuk menambahkan sistem ranked pada permainan ini. Tapi, tahukah kalian bagaimana cara kerja sistem ranked Dota Underlords tersebut?

Mungkin kalian yang baru pertama kali bermain ranked akan sedikit bingung. Hal ini karena sistem ranked ini sedikit berbeda dari sistem ranked yang kalian gunakan pada saat di Dota 2.

Cara Kerja Sistem Ranked Dota Underlords

Pada permainan ini, tidak hanya yang menduduki peringkat pertama yang akan mendapatkan point untuk dapat naik ke peringkat selanjutnya. Para pemain yang menduduki peringkat dari peringkat empat sampai keatasnya  akan mendapatkan point, tapi tetap saja, peringkat yang teratas akan mendapatkan point yang lebih banyak.

Sementara, pemain dengan peringkat yang dibawah peringkat empat akan dikurangi pointnya. Semakin peringkatnya dibawah semakin banyak juga point yang dikurangi

Tentang Rank Dota Underlords

Rank Dota Underlords akan dimulai Upstart I, ini untuk akun yang baru memulai mode ranked Dota Underlords. Rank yang tertinggi adalah rank bigboss, pada rank ini kalian bisa menjadi yang terbaik diantara pemain lainnya dengan sebutan “Lord Of White Spire”. Untuk melihat siapa saja yang telah mendapatkan gelar “Lord Of White Spire” kalian bisa melihatnya di Halaman Dota Underlords LeaderBoard

Cara Kerja Sistem Ranked Dota Underlords

Semua rank akan dimulai dari I sampai IV, ketika kalian sudah mencapai IV kalian dapat pindah ke rank selanjutnya. Para pemain yang sudah mendapatkan gelar “Lord Of White Spire” tidak akan bisa kembali ke rank Big Boss IV

Bagaimana Kalibrasi Sistem Ranked Dota Underlords?

Untuk menentukan peringkat berapa ketika kalian pertama kali bermain. Valve menentukan dari 25 pertandingan awal ketika kalian masih belum mendapatkan peringkat.  Setelah kalibrasi ini, kalian akan mendapatkan rank kalian, akan tetapi jika kalian kalah terus menerus rank kalian akan tetap dan tidak jatuh terlalu jauh dari rank sebelumnya.

Misalnya saja, ketika kalian berada di rank Outlaw IV, setelah kalian melakukan kalibrasi. Akan tetapi, setelah itu kalian kalah terus menerus hingga berada di Outlaw I. Meskipun begitu, ketika kalian kalah lagi, kalian tidak mendapatkan rank kalian dibawahnya dan berada tetap di Rank Outlaw I ( Dalam hitungan musim). Sekalipun kalian nantinya malah mendapatkan rank dibawahnya saat permainan berikutnya.

 

Dota Underlords sedang dalam pengembangan selanjutnya, jika ada kabar terbaru dari sistem ranked Dota Underlords akan kami perbaharui secepatnya! Selamat bermain!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!