siapa

Inilah Pembagian Grup Dota 2 Di EPICENTER Major

Grup D bisa di sebut grup neraka

Epicenter Major sebentar lagi akan tiba, sebagai major terakhir dari Dota Pro Circuit musim 2019. Pembagian Grup Dota 2 Di EPICENTER Major akhirnya diumumkan. Sepertinya, Grup D bisa di sebut grup neraka karena di grup tersebut terdiri dari grup jawara dari The International sebelumnya

Pembagian Grup Dota 2 Di EPICENTER Major

Di Grup A ada Team Secret, Fnatic, PainGaming Dan Royal Never Give Up. Mungkin ini kesempatan yang bagus untuk Team Secret untuk melaju dengan kepastian ke babak selanjutnya karena tim lainnya belakang ini mempunyai kondisi yang buruk tapi tidak ada yang tahu di pertandingan mendatang.

Sedangkan di Grup B pada pembagian grup Dota 2 Di EPICENTER Major. Terlihat kita akan menjumpai Evil Geniuses, Team Liquid, Infamous dan Gambit esports. Mungkin, akan jadi perjalanan yang sulit nantinya bagi Team Liquid ketika akan bertemu Evil Geniuses karena seperti yang kita ketahui dari berita sebelumnya. Team Liquid telah kehilangan “Matumbaman” salah satu core dalam rosternya.

Infamous dan Gambit esports pun mengisi grup ini, memang kedua tim tersebut belum meraih gelar pada Dota Pro Circuit pada musim kali ini. Tapi, performa mereka bagus dalam melawan tim-tim papan atas.

Didalam Grup C, kita akan menjumpai tim beruang dari Rusia, Virtus.Pro, Alliance, Forward Gaming, Dan Vici Gaming. Mungkin kalian akan menganggap ini merupakan suatu peluang yang besar untuk Virtus.Pro melaju ke grup berikutnya.

Alliance mungkin sekarang performa mereka bagus namun mereka mempunyai pengalaman yang tidak bagus saat melawan tim-tim besar. Forward Gaming akhir-akhir ini tidak menjadi agresif dibandingkan permainan yang lalu.

pembagian grup dota 2 Epicenter major

Vici gaming mungkin satu-satunya harapan bagi grup ini untuk memberika ketegangan saat pertandingan melawan Virtus.Pro. Meskipun mereka mempunyai beberapa awal yang buruk, tapi ini tidak menghalanginnya untuk bertanding melawan tim beruang dari rusia itu.

Ada yang menarik pada Grup D , diketahui ada LGD Gaming dan OG, Sepertinya akan mengulang kembali keseuran pertarungan mereka saat keduanya di Grand Finals The International 2018. Meskipun saat itu OG keluar sebagai juara di The International 2018. Tetapi, tidak ada yang tahu saat mereka bertemu kembali di EPICENTER Major. Akankah OG mengulang kembali kemenangannya atau malah LGD Gaming yang mengalahkan OG.

Selain itu, ada pemenang dari StarLadder Ukraine Minor, Ninjas In Pyjamas Dan TNc Predator yang mempunyai permainan yang baik selama beberapa bulan ini. Sementara, LGD gaming masih menjadi favorit para fans. Tidak ada yang mengira bahwa keempat tim tersebut dalam satu Grup. Kita akan lihat seberapa panas saat mereka bertanding.

EPICENTER Major sendiri akan berlangsung selama delapan hari dari tanggal 22 Juni sampai 30 mendatang. Serta, akan menjadi kesempatan terakhir untuk menambah POIN DPC untuk menjadi tim yang akan mendapatkan undangan langsung ke The International tahun ini,

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie