esportsku
Berita Esports Indonesia

Gambit Gaming Juara DreamHack Winter 2016

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Gambit Gaming berhasil mengalahkan Renegades 2-0 di Grand Final dan keluar sebagai juara DreamHack Winter 2016.

Renegades dan Gambit memulai turnamen DreamHack di grup yang sama, dimana Renegades berhasil mengalahkan Gambit 16-8 di map Cache dan maju ke babak bracket lebih dulu. Sedangkan Gambit menyusul ke babak bracket setelah menang 2-1 atas tim Cloud9.

Di babak bracket, Gambit dan Renegades berhasil menang 2-1 atas lawan-lawan mereka yaitu godsent dan Team Kinguin untuk memastikan pertemuan di Grand Final.

Gambit memulai pertandingan di Grand Final dengan baik, mereka membuka map pertama di Nuke sebagai T-side dengan skor 12-3 dan menyempurnakan 4 skor lainnya di CT-side. Renegades sempat melakukan perlawanan di map Cobblestone, namun Gambit berhasil menutup babak pertama dengan skor 10-5. Comeback kecil yang dilakukan Renegades di game kedua tidak mampu merubahan keadaan, dan Gambit menutup pertandingan dengan skor 16-10.

Gambit keluar sebagai juara dan berhak membawa hadiah sebesar $50,000, sementara Renegades di posisi runner-up harus puas dengan hadiah $20,000, dan tim GODSENT serta Kinguin masing-masing mendapatkan $10,000.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie