esportsku
Berita Esports Indonesia

Akhirnya VISA TnC Dan Execration Diterima

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

tnc dan execration Dota 2. Satu hari sebelum penerbangan mereka ke Seattle, kedua tim Filipina akhirnya visa P1-atlet mereka diterima untuk Amerika Serikat.

Tanda Pagar #LetPHPlay kampanye media sosial telah berubah ke #PHWillPlay TI6.  TNC dan Execration resmi mengumumkan kabar baik ini setelah proses yang panjang dan rumit di mana pertama kali kedua tim disarankan oleh kedutaan Amerika Serikat untuk mengajukan P1 (Athlete) Visa dan ditolak, kemudian ditolak lagi untuk B1-B2 (Bisnis-Tourist), pekan lalu TNC dan Execration hadapi ketidakmungkinan mendapatkan perjalanan mereka selesai pada waktunya untuk The International 6. Melihat ketidakmungkinan itu harapan mereka hancur.

tnc dan execrationHingga TNC dan Execration meminta dan menerima dukungan besar dari Senator Benigno Bam Aquino, Filipina eSports Organisasi Tryke Gutierrez, Senator AS Maria Cantwell dan Valve, yang bergabung pasukan dan membantu kedua tim memproses aplikasi visa ketiga mereka dalam waktu yang telah di tentukan setelah perjuangan berat mereka hadapi akhirnya visa mereka diterima

Kedua tim akan terbang ke Seattle pada 30 Juli dan tidak ada waktu untuk beristirahat untuk Execration yang akan  langsung terjun ke pertandingan. Karena mereka harus bermain kualifikasi Wild Card untuk  mendapatkan tempat di Main event TI6.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie