esportsku
Berita Esports Indonesia

ComeWithMe Sudah Tidak Bermain Di Tim Kaipi

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

ComeWithMe Sudah Tidak Bermain Di Tim Kaipi |E-sportsku

Setelah ke babak 16 di kualifikasi terbuka pertama Eropa sebelum dieliminasi oleh tim Macedonia, global Challengers, dan gagal meraih kemenangan di kualifikasi terbuka kedua Eropa, Kaipi  mulai mereshuffle pemainnya pasca-TI dan menjatuhkan keputusan melakukan pergantian pemain kepada Craciunescu ‘ComeWithMe ‘Alexandru. Tim belum mengumumkan penggantinya, tapi akan diminta untuk daftar pemain sebelum mereka besok melawan The Imperial pukul 16:00 WIT.

 

 

Selama hampir setahun ComeWithMe bermain dengan kaipi, tim ini hanya mendapatkan hasil perolehan pertandingan yang biasa-biasa saja. Sebelum perubahan daftar pemain, Kaipi sering selesai tiga tempat teratas dalam turnamen online kecil seperti Wellplay Invitational # 2. Namun, tim tidak bisa memenuhi syarat untuk setiap acara LAN, karena terus kalah pada tahap kualifikasi.

Serangkaian perubahan daftar pemain terjadi pada tim yang gagal pada Open qualifiers TI6 diperkirakan akan bermunculan beberapa hari mendatang. Sejauh ini hanya Virtus.Pro yang sudah mengkonfirmasi pergantian pemain pada tim mereka

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie