Iceiceice Bentuk Team Faceless Di Singapura

iceiceice memperjelas rumor bahwa dirinya kembali bermain bersama tim SEA dengan dibentuknya tim baru bersama Black^, Jabz, Nutz and xy-. Tim ini akan memainkan pertandingan debut mereka di turnamen ROG Masters akhir bulan ini.

Dominik ‘Black^‘ Reitmeier
Anucha ‘Jabz‘ Jirawong
Daryl ‘iceiceice‘ Koh Pei Xiang
Toh ‘Xy-‘ Wai Hong
Wong ‘NutZ‘ Jeng Yih

Meninggalkan EHOME setelah hasil mengesankan dengan finish di posisi 5-6 pada turnamen The Internationa l6, iceiceice mengisyaratkan untuk kembali ke regional SEA untuk membentuk tim baru yaitu Team Faceless.

Pemain asal Jerman yaitu Black^ kembali ke SEA setelah dikeluarkan dari Fnatic desember tahun lalu, ia akan bergabung kembali bersama iceiceice yang merupakan mantan rekan setimnya di China. iceiceice tidak akan menjadi Carry seperti di tim EHOME, ia justru akan kembali bermain sebagai offlane, yang menurut sebagian orang sebagai role terbaik untuk dia.

Kembali dari studinya, pemain asal Singapura xy- juga begabung bersama iceiceice lagi, membawa kembali kenangan dari Team Zenith. Selain itu role support akan diisi oleh NutZ, pemain yang sempat menjadi roster MVP dan juga pelatih di turnamen The International 6.

Dan terakhir ada Anucha ‘Jabz’ Jirawong yang akan mengambil posisi midlaner untuk Team Faceless. Pemain muda asal Thailand tersebut, sebelumnya bermain untuk Signature.TrusT dan sempat memperoleh hasil memuaskan di beberapa turnamen regional, salah satunya menjadi juara Corsair Gaming Arena.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!