esportsku
Berita Esports Indonesia

Alliance Lolos Ke The International 6

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Alliance berhasil mengamankan satu tempat di The International 6 setelah menang 3-1 atas Escape Gaming dalam lanjutan kualifikasi regional Eropa.

Escape Gaming sendiri juga ikut berangkat ke Seattle, mereka masih memilik satu kesempatan lagi dengan berjuang di babak Wild Card melawan runner-up dari regional lain, untuk mengambil dua slot terakhir di main event.

Alliance nyaris gagal lolos ke TI6 setelah tampil buruk pada babak round robin dengan memperoleh skor akhir 5-4, tepat dibawah tim asal yunani Ad Finem. Dilain pihak ketiga perwakilan dari zona CIS harus gagal yaitu Virtus.pro, Vega Squadron, dan Team Empire dengan skor tipis 4-5


Pada fase bracket Alliance mulai bermain lebih konsisten, mereka berhasil mengalahkan Escape Gaming 2-1 dan Ad Finem 2-0. Dan kembali mengalahkan Escape Gaming di Grand Final untuk memastikan satu tempat di The International 6.

Performa Alliance pada fase grup menunjukan permainan mereka secara keseluruhan dalam beberapa bulan terakhir. Hasil mereka terbilang jauh dari kata bagus.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie