Guide Hero AoV Arum, Tanker Regen Tinggi Sulit Mati

Mampu mendapatkan regen tinggi berkat pasif miliknya, Arum dapat bertahan hidup sangat lama di lane ataupun teamfight. Arum juga cukup kuat ketika melakukan jungle invade dan melawan banyak hero sekaligus.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Arum adalah tanker yang memiliki kemiripan dengan mage dan warrior. Di early game dirinya mampu memberikan damage yang sangat tinggi berkat skill pasif dan S1 miliknya. S2 milik Arum juga dapat melontarkan singa miliknya untuk memberikan damage yang luar biasa tinggi bersama CC yang memberikan slow dan stun.

Mampu mendapatkan regen tinggi berkat pasif miliknya, Arum dapat bertahan hidup sangat lama di lane ataupun teamfight. Arum juga cukup kuat ketika melakukan jungle invade dan melawan banyak hero sekaligus. Walau memiliki mobility yang cukup kecil, dirinya adalah tembok berjalan yang sangat sulit dihancurkan.

Guide Hero AoV Arum

PRO DAN KONTRA

PRO

  • Hero serbaguna
  • Sustain yang sangat tinggi
  • Brawler/bruiser yang sangat kuat di early game
  • Mampu mengharass musuh dengan mudah dari kejauhan
  • Kuat bahkan jika melakukan tower dive

KONTRA

  • Mobility yang sangat kecil
  • CC yang cukup sulit digunakan pemula

STRATEGI DASAR

Arum dapat mengisi semua role dalam game, bahkan midlane dan jungle. Dirinya memiliki gaya bermain yang hampir mirip di semua role. Di awal game gunakan S1 dan ajak teman kalian untuk invade jungle musuh. Dengan pasif miliknya Arum tidak akan kesulitan mengganggu bahkan membunuh assassin musuh.

Musuh terbesar Arum adalah MM yang mudah melakukan kite seperti Valhein dan Violet. Arum harus memulai pertarungan dan gank dengan S2 atau ulti miliknya. Dengan menyerap attack dengan tinggi dirinya adalah tank yang sangat mumpuni.

STRATEGI PERTARUNGAN

Seperti yang dibilang sebelumnya, manfaatkan early game Arum dengan bermain sangat agresif. Contest warrior musuh terus menerus, Arum dapat menang dengan mudah di early game berkat S1 dan pasif miliknya dan juga arcana yang cocok untuknya.

Ketika 1v1 cukup tabraki hero musuh dan tempeli mereka terus agar damage dari S1 dapat mecapai potensi damage tertinggi. Arum juga dapat menggunakan S2 sebagai finisher, CC chasing, atau membuka gank.

Dalam teamfight, incar hero paling squishy musuh seperti MM dan mage dan ulti mereka. Arum memiliki single target lockdown terkuat di game bersama Omen. Dirinya mampu mengunci musuh sangat lama dan bahkan membunuh mereka jika Arum dipukuli musuh.

BUILD

Arum dapat menggunakan build ini jika menjadi support tank. Dengan meningkatkan potensi tank miliknya, Aegis dan Mail of Pain dapat menjadi item defensif yang sangat kuat. Gaia juga diperlukan untuk memberikan regen yang semakin tinggi untuknya, dan Medallion dibeli untuk mengurangi damage magic. Jika kalian bermain jungle Arum dapat membeli Leviathan dan juga untuk DS laner Arum dapat membeli Frosty Revenge.

ARCANA

Arum dapat menggunakan arcana tank untuk meningkatkan kapabilitas tanky miliknya. Indomitable, Benevolence, dan Valiance akan meningkatkan HP dan MVSPD miliknya untuk lebih cepat melakukan rotasi dan lebih tanky tentunya.

Itulah Guide Hero AoV Arum, Tanker Regen Tinggi Sulit Mati yang bisa kalian ikuti bagaimana build item, arcana sampai pada strategi dalam permainan.  Hal ini akan meningkatkan kemampuan kalian dalam bermain hero arena of valor arum 2020

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!