siapa

Guide Hero AoV Tel’Annas, MM Damage Kuat Dan Jarak Jauh

Mampu terus menerus memberikan slow dan damage dari jarak yang aman, Anas adalah MM yang sangat bisa diharapkan untuk melawan single target. Dengan CC yang kuat, dirinya sangat kuat baik dalam gank maupun teamfight.

Tel’Annas adalah MM yang memiliki damage sangat konsisten dan dapat bermain dengan aman dari jarak jauh berkat S1 miliknya. Anas juga memiliki skill untuk kiting yang cukup kuat dalam melawan hero yang tidak memiliki mobilitas tinggi. Dalam late game, Anas adalah MM carry yang sangat menakutkan berkan damage dan ASPD miliknya.

Mampu terus menerus memberikan slow dan damage dari jarak yang aman, Anas adalah MM yang sangat bisa diharapkan untuk melawan single target. Dengan CC yang kuat, dirinya sangat kuat baik dalam gank maupun teamfight.

Guide Hero AoV Tel’Annas

PRO DAN KONTRA

PRO

  • Damage dealer yang sakit
  • CC yang bagus
  • Damage hybrid dari S1

KONTRA

  • Mobilitas rendah
  • Terlalu squishy
  • Sangat lemah di early gank

STRATEGI DASAR

Dalam fase laning, disarankan jika Anas bermain dengan bantuan support lane untuk memanfaatkan pasif miliknya. Dengan bermain dengan tank atau support, Anas dapat melakukan last hit dengan nyaman dan harass yang konsisten.

Dirinya sangat kuat dala mmengharass musuh berkat S1 miliknya. Dengan jarak yang sangat jauh Anas dapat menyicil HP musuh dengan damage hybird miliknya.

Anas juga tidak disarankan untuk sering mengecek bush karena dirinya yang tidak mempunyai skill escape, Anas akan sangat mudah terkena gank. Kalian bisa gunakan S2 untuk mengecek bush dan memberikan damage kepada hero didalamnya, tetapi lebih baik jauhi bush untuk bermain aman.

STRATEGI PERTARUNGAN

Dalam 1v1 Anas sangat kuat melawan hero lainnya berkat kiting, CC, dan S1 yang memberikan range dan damage tinggi. Jangan biarkan musuh mendekati Anas dan teruslah cicil mereka. Anas sangat rentan terkena burst, oleh sebab itu dirinya akan sangat kesulitan melawan MM burst yang dapat bermain aman seperti Joker, Elsu, dan Capheny.

Dalam teamfight Anas juga tidak banyak memiliki perbedaan. Teruslah menyerang musuh dengan S1 di lini belakang dan teruslah tempel hero teman. Gunakan S2 untuk mengejar atau sekedar memberikan slow kepada musuh dan gunakan ulti ketika ada assassin yang mnedekati atau menghabisi hero sekarat yang agak jauh.

ITEM BUILD

Anas akan terasa lebih sakit dengan item ASPD dan crit. Dengna item seperti Blitz, Clave, dan Slikk dirinya dapat memberikan crit dengan ASPD terus-menerus yang sangat tinggi. Bow of Slaughter ada sebagai penambah crit dan lifesteal yang cukup berguna ketika sekarat. Muramasa adalah item anti armor yang sangat efektif, jika musuh tidak memiliki hero dengan armor tinggi, item ini bisa diganti dengan Fenrir.

ARCANA

Sebagai MM crit Anas akan membutuhkan arcana ASPD dan crit untuk terus meningkatkan damage miliknya. Arcana seperti Blitz, Guerilla, dan Skewer akan sangat membantu Anas dalam meningkatkan DPS miliknya.

Itulah Guide Hero AoV Tel’Annas, MM Damage Kuat Dan Jarak Jauh yang bisa kalian terapkan ketika kalian memakai hero arena of valor ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie