Item Build Hero AoV Diao Chan, Mage Control Kuat Dan Ratunya CC

Diao Chan dapat mengisi dua role yaitu midlaner atau support. Karena semua skill nya memiliki efek AoE, Diao Chan juga dapat dengan cepat membersihkan lane dan melakukan rotasi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Diao Chan adalah mage yang sangat kuat dalam teamfight dan ganking karena memiliki skill CC yang sangat kuat. Diao Chan bahkan memiliki CC di semua skill miliknya. Walau Diao Chan sangat lemah, berkat pasifnya Diao Chan dapat meresap satu damage setiap beberapa detiknya membuat Diao Chan juga kuat terhadap gank burst musuh.

Diao Chan dapat mengisi dua role yaitu midlaner atau support. Karena semua skill nya memiliki efek AoE, Diao Chan juga dapat dengan cepat membersihkan lane dan melakukan rotasi. Dirinya juga kuat sebagai support karena memiliki CC yang kuat, dirinya dapat membantu gank atau melindungi MM di lane.

Disini kami akan memberikan item build untuk Diao Chan sebagai mage control. Diao Chan yang bekerja sebagai mage control juga memiliki keuntungan bahwa dirinya tidak memerlukan banyak item untuk aktif.

Item Build Hero AoV Diao Chan

PHOENIX TEAR

Diao Chan akan membutuhkan phoenix sebagai item pertamanya untuk mendapatkan damage yang lumayan. Pasif dari Phoenix yang memulihkan HP dan mana ketika naik level juga menjadi pertimbangan agar Diao Chan sering aktif di map tanpa harus pulang. Item ini dapat di upgrade nantinya ke Orb of the Magi atau dijual untuk item lainnya yang lebih penting.

HERMES BOOTS

Walau memiliki control yang tinggi, sayangnya Diao Chan sangat lambat ketika berjalan, sering kali Diao Chan telat melakukan rotasi karena dirinya sulit bergerak dari mid. Hal ini membuatnya terkadang membeli Hermes sebagai sepatu rotasi karena meningkatkan MVSPD diluar pertarungan. Sepatu ini juga dapat diganti sesuai kebutuhan seperti sepatu CD, magic pierce, atau magic def/resistance.

FROSTY REVENGE

Hal yang membuat Diao Chan kuat adalah slow dari skillnya stack dengan Frosty. Dengan item slow yang stack Diao Chan dapat mengontrol musuh lebih kuat dan membuatnya mudah menggunakan skill disable miliknya. Dengan Frosty ulti Diao Chan juga akan memberikan slow yang memiliki AoE sangat luas. Item ini cukup penting untuk dibeli diawal game karena memberikan HP yang diperlukan Diao Chan.

EVIL SECRETS

Magic pierce di awal game juga dibutuhkan Diao Chan untuk melakukan burst kepada lawan. Item ini juga memberikan HP yang diperlukan Diao Chan agar semakin kuat di awal game. Magic Pierce flat dari item ini berguna untuk melawan hero squishy.

BERITH AGONY

Berith menjadi item pilihan selanjutnya yang sangat kuat untuk Diao Chan. Memberika efek %HP damage ke musuh, Diao Chan juga akan mendapatkan stat defensif juga CDR yang tinggi dari item ini. CDR akan sangat dibutuhkan agar Diao Chan dapat melakukan spam terus menerus.

HECATE DIADEM

Merupakan item yang kuat untuk mage, item ini memberikan magic power yang tinggi dan pasif yang meningkatkan magic sebesar 35%. Diao Chan dengan item ini akan memberikan damage yang sangatlah tinggi dari semua skill nya yang mudah di spam ketika memiliki CDR dari Berith.

ARCTIC ORB

item terakhir milik Diao Chan cukup fleksible. Kalian dapat membeli arctic untuk menghindari kematian dan juga item ini memberikan stat magic yang lumayan tinggi. Dapat diganti dengan item lainnya seperti Tome, Nuul, atau Holy.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!