5 Hero Mobile Legends (ML) Overrated Yang Sering Digunakan

Seringkali dipick walau tidak memberikan hasil yang memuaskan, menjadikan mereka masuk kedalam daftar ini. Padahal sih masih banyak lagi hero yang lebih layak digunakan. Hanya saja mereka ini yang seringkali masuk.

Bagi yang belum tahu istilah overrated, kasarnya ini sesuatau yang dinilai terlalu tinggi. Dalam hero Mobile Legends overrated yang sering digunakan, bisa dibilang mereka adalah hero yang biasa saja hanya saja terlalu dibesarkan.

Seringkali dipick walau tidak memberikan hasil yang memuaskan, menjadikan mereka masuk kedalam daftar ini. Padahal sih masih banyak lagi hero yang lebih layak digunakan. Hanya saja mereka ini yang seringkali masuk.

Nah biasanya kalian akan sering lihat mereka nih di game kalian. Apapun ranknya tidak jarang kalian akan menemukan mereka. Entah apa yang dipikiran para penggunanya, tapi jadi langganan lihat hero-hero ini.

Bagi kalian yang penasaran apa saja sih hero-hero yang bisa dibilang overrated bisa baca terus kebawah. Ya mungkin ada yang tidak setuju dan hal ini tidak masalah. Alasannya ini hanya opini saya saja.

Hero Mobile Legends Overrated Yang Sering Digunakan

Beberapa hero ini seringkali kalian lihat dan bahkan banyak yang bilang sangat kuat. Padalah sih tidak begitu kuat, hanya saja mungkin mencolok di satu poin saja. Oleh sebab itu mereka masuk daftar ini.

Berikut adalah hero yang ditasa overrated di Mobile Legends:

  1. Franco
  2. Aldous
  3. Gusion
  4. Lesley
  5. Zilong

Bagi yang penasaran mengapa bisa mereka masuk ke daftar hero overrated, sila lihat dibawah untuk penjelasannya.

Franco

Franco relatif ramai digunakan oleh khalayak pemain Mobile Legends. Hal ini bahkan menjadi alasan utama dirinya overrated. Bagi beberapa orang banyak yang mengatakan bahwa dirinya sangat kuat, padahal mah tidak begitu kuat.

Aldous

Alasan Pemain Mobile Legends Tidak Fleksible Di Item Build

Aldous adalah hero selanjutnya yang bisa dianggap overrated. Banyak yang mengira Aldous sangat broken karena stack nya tetapi hal ini malah yang membuatnya jadi buruk. Aldous jadi terlalu tergantung kepada scaling padahal di rank tinggi mudah dicounter.

Gusion

Hero Counter Kagura Mobile Legends

Gusion yang menjadi hero selanjutnya yang tentunya overrated. Dulu iya mungkin, tetapi meta sekarang membuatnya sangat buruk. Sebagai hero yang overrated dirinya terlalu bergantung kepada buff yang mana sangat sulit efektif.

Lesley

Dari semua MM, mungkin Lesley yang paling overrated padahal mah dirinya biasa saja. Hanya unggul dari range dan damage, dirinya adalah MM yang paling gampang di gank dan dikunci oleh lawan dengan mudah.

Zilong

Zilong adalah hero yang bisa dibilang relatif overrated, apalagi oleh para pemain rank bawah. Padahal mah dirinya hero nanggung di ML. Damage tidak tinggi, sustain biasa saja, dan lainnya. Keunggulannya hanya mudah dimainkan saja.

Itulah beberapa hero Mobile Legends overrated yang biasa digunakan. Seringkali muncul dan mendapatkan pengakuan dari pemain lain bahwa mereka kuat. Padahal biasa saja dan tidak layak mendapatkan title hero kuat.

Sebenarnya masih banyak hero lain yang bisa layak masuk kedalam daftar ini. Sebut saja Kimmy, Fanny, Balmond, dan lainnya. Hanya saja beberapa hero tersebut masih layak dimainkan dan tidak dibesar-besarkan.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie