Hero Karina Dan Fanny Sulit Digunakan Di Mobile Legends

Hero Assasin di Mobile Legends biasanya memiliki skill yang dapat digunakan untuk menyerang musuh dengan cepat, dan beberapa dari mereka memiliki burst damage yang tinggi.

Dalam menyerang musuh di Mobile Legends, Assasin dapat melakukannya dengan mudah. Biasanya hero seperti ini memiliki skill yang kuat dalam menyerang musuh, dan bisa memberikan damage burst yang tinggi. Dalam menggunakan hero ini juga sebenarnya sedikit sulit.

Hero Assasin di Mobile Legends biasanya memiliki skill yang dapat digunakan untuk menyerang musuh dengan cepat, dan beberapa dari mereka memiliki burst damage yang tinggi. Dengan membunuh musuh dengan cepat, assasin bisa mendapatkan kill dengan banyak.

Namun, masih banyak player yang salah menggunakan hero dengan role. Jika ADC musuh tidak ditangani dengan baik, mereka akan bisa membalap kalian, dan memiliki damage yang tinggi.

Ada juga hero yang sebenarnya sulit digunakan. Untuk saat ini, Fanny menjaedi salah satu hero dengan tingat kesulitan yang tinggi. Tidak hanya Fanny, tapi Karina juga sebenarnya sangat sulit digunakan.

Baca Juga

Kelebihan dan Kelemahan Karina Mobile Legends (ML)

4 Kesalahan User Fanny Mobile Legends

Disini kami akan membahas mengenai Hero Karina Dan Fanny Sulit Digunakan Di Mobile Legends. Akhir-akhir ini, kedua hero assasin ini semakin sulit untuk dimainkan, dengan banyaknya hero baru dan buff yang datang.

Hero Karina Dan Fanny Sulit Digunakan Di Mobile Legends

Hero assasin sekarang ini sangat banyak. Ada yang bisa melakukan roaming dengan cepat, ada juga yang memiliki damage tinggi dengan burst yang keras. Semua tentunya memiliki cara bermain yang berbeda-beda.

Disini kami akan membahas mengena hero assasin yang cukup sulit digunakan, yaitu Karina dan Fanny.

Karina

Kelebihan dan Kelemahan Karina Mobile Legends (ML)

Karina adalah hero Assasin dengan skill finisher yang kuat. Serangan burst yang dimilikinya sangat kuat, dan dirinya akan menjadi lebih kuat bila mendapatkan last hit dari hero.

Dirinya memiliki skill buff yang bisa meningkatkan damage serangannya, tapi tidak memiliki skill escape yang cukup kuat. Hal ini membuatnya menjadi sulit untuk lari dari musuh, setelah meluncurkan penyerangan.

Namun, jika ada musuh yang sudah sekarata berada di dekat karina, Karina bisa membunuhnya dengan cepat. Sebab, Karina memiliki skill yang bisa langsung menyerang musuh, dan jika dirinya mendapat kill, skill Ultimatenya di reset.

Fanny

Build Item Fanny ML Terbaik 2020 Mobile Legends

Fanny adalah hero Assasin yang bisa berpindah tempat dengan menggunakan tali dengan cepat. Dirinya salah satu hero populer akan kesulitan cara bermain, dan membutuhkan skill pemain untuk menggunakannya dengan baik.

Hero yang satu ini membutuhkan posisi yang tepat dalam menyeran musuh, agar skillnya aktif dan meneyrang musuh. Namun tidak hanya itu, dirinya juga membutuhkan stamina dalam menggunakan skill.

Jadi, mungkin kalian akan kesulitam dalam menggunakan hero yang satu ini. Namun, hero ini bisa membalikkan keadaan dengan baik, karena memiliki damage yang sangat tinggi ketika menyerang musuh.

Baca Juga

8 Hero Paling Sulit Dikuasai Di Mobile Legends 2020

Ling Vs Fanny ML, Manakah Yang Lebih Sulit Di Mobile Legends?

Itulah tips mengenai Hero Karina Dan Fanny Sulit Digunakan Di Mobile Legends, yang mungkin bisa kalian coba saat bermain. Walaupun sulit digunakan, hero yang ada ini sangat lah kuat untuk diguanakn dengan skill yang dimilikinya.

Jika kalian kesulitan dalam menggunakan hero, kalian mungkin bisa mencoba

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!