siapa

12 Hero Mobile Legends (ML) Paling Tidak Laku Season 19

Kali ini Esportsku akan memberikan deretan hero yang paling tidak laju untuk digunakan oleh para gamer di Season 19. Hero apa saja?

Mobile Legends memiliki segudang hero yang dapat kalian mainkan di dalamnya. Sangat banyak hero yang bisa kalian mainkan dalam game ini. Nah diantara hero tersebut ada deretan hero yang paling tidak laku khususnya di awal Season 19 dan beberapa season sebelumnya. Siapa saja hero tersebut? Mari kita simak daftarnya.

Setiap bulan pasti kalian akan menemukan daftar hero apa saja yang menjadi pilihan para gamer di Mobile Legends. Hal ini menjadikan hero tersebut terbagi dalam beberapa tipe mulai dari top banned, top pick dan top win rate di Mobile Legends. Nah berikut ini, beberapa hero Mobile Legends yang tidak laku dimainkan di Season 19 Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan deretan hero yang paling tidak laju untuk digunakan oleh para gamer di Season 19. Hero ini mungkin tidak begitu diminati lantaran tidak begitu meta dan diandalkan. Berikut urutan hero tidak laku berdasarkan popularity yang resmi dibagikan oleh Moonton.

Hero Mobile Legends Yang Paling Tidak Laku di Season 19

Kami memiliki daftar lengkap mengenai hero Mobile Legends yang tidak laku dan jarang dimainkan menurut situs resmi Mobile Legends. Nah untuk daftarnya sendiri adalah sebagai berikut.

  1. Faramis 0.07%
  2. Carmilla 0.09%
  3. Diggie 0.09%
  4. Grock 0.11%
  5. Terizla 0.11%
  6. Bane 0.11%
  7. Vexana 0.12%
  8. Kaja 0.13%
  9. Lolita 0.15%
  10. Minssithar 0.16%
  11. Estes 0.16%
  12. Kimmy 0.18%

Nah berikut alasan kenapa daftar hero diatas sangat jarang untuk dimainkan di Season 19 Mobile Legends.

Faramis

Hero pertama adalah Faramis yang merupakan hero mage yang hanya memiliki satu skin di Mobile Legends saja. Hero ini memiliki skill kemampuan yang ini yakni dapat menghidupkan rekan satu timnya ketika teamfight. Namun sayangnya, Faramis sangat jarang dimainkan dan hanya memiliki popularity sebesar 0.07% saja.

Carmilla

Mengapa Mobile Legends Selalu Diejek Pemain AoV dan KoG?

Hero kedua adalah Carmilla yang merupakan hero support yang super tanky di Mobile Legends. Hero satu ini memiliki kemampuan yang sangat baik yang dapat menunjang dirinya menjadi seorang offlaner daripada support. Sepanjang Season 19 dan season sebelumnya. Pemain yang memainkan Carmilla hanya sebanyak 0.09% dari seluruh pemain Mobile Legends.

Diggie

Berikutnya adalah hero Diggie yang merupakan support yang sebelumnya sangat populer berkat meta Diggie Feeder terbarunya di Mobile Legends. Namun sayangnya, pemain yang menggunakan Diggie kini semakin sedikit bahkan tidak menyentuh 1% pun dari seluruh pemain Mobile Legends. Ya, pada awal season 19 ini, Diggie hanya dimainkan sebanyak 0.09% saja.

Grock

Berikutnya adalah Grock yang merupakan tank terbaik spesialis ganker di Mobile Legends. Kemampuan hero satu ini sangat spesial lantaran tak hanya memiliki defense yang baik, Grock juga memiliki damage yang cukup besar. Grock hanya dimainkan sebanyak 0.11% saja dari seluruh pemain Mobile Legends di Season 19.

Terizla

Sama seperti hero Grock, Terizla juga hanya memiliki persentase 0.11% dari seluruh pemain Mobile Legends. Terizla sebenarnya merupakan hero fighter yang sangat bagus sebagai offlaner, namun sayangnya dikalahkan oleh hero yang populer lainnya.

Bane

Cukup menarik untuk hero Bane satu ini, Jika kalian berpikir hero apa saja yang tidak laku di Mobile Legends pastinya mengarah pada hero Bane. Namun ternyata, hero ini berada di urutan keenam di atas hero lainnya. Bane sendiri dimainkan sebanyak 0.11% dari seluruh pemain yang memainkan game Mobile Legends.

Vexana

Berikutnya adalah hero Vexana yang merupakan hero mage dengan kemampuan yang dapat menghidupkan hero lainnya dalam suatu teamfight. Hero satu ini memang tidak begitu populer dan hanya dimainkan sebanyak 0.12% dari keseluruhan gamer ML.

Kaja

Siapa sangka Kaja menjadi hero yang tidak laku di Mobile Legends ke-7. Kaja sebelumnya sempat masuk dalam deretan hero meta di Mobile Legends. Hero ini memiliki kemampuan yang sangat baik sebagai ganker hingga sidelaner. Bermain Kaja bisa kalian temui pada meta Season 17 lalu. Namun sayang di Season 19 Kaja hanya dimainkan sebanyak 0.13% saja.

Lolita

Hero Mobile Legends yang tidak laku berikutnya adalah Lolita yang merupakan hero Tank yang tidak begitu populer dan tidak laku di Mobile Legends. Dan bahkan sebelumnya Lolita mengalami Issue combo Flicker + Ultimate yang tidak dapat digunakan secara bersamaan, walaupun hal tersebut sudah diperbaiki pada update berikutnya.

Namun mungkin saja, hal tersebut merupakan masalah kenapa hero ini tidak banyak dimainkan. Lolita mobile legends hanya dimainkan sebanyak 0.15% dari seluruh pemain Mobile Legends.

Minsitthar

Alasan Pemain Offlane Mobile Legends Seringkali Menderita di ML

Minsitthar merupakan hero fighter yang paling tidak laku ke-10 di Season 19 Mobile Legends. Hero satu ini sebenarnya memiliki potensi yang sangat baik sebagai fighter disable yang dapat menghentikan lawan yang lincah. Namun sayangnya. Kepopuleran hero Disable yang lain menggantikan peran Minssithar yang lebih baik. Oleh karena itu, Minssithar hanya dimainakn sebanyak 0.16% dari seluruh player Mobile Legends.

Estes

Cara Pro ML Heal Dan Anti-Heal di Mobile Legends Terlengkap!

Hero berikutnya adalah Estes yang pada patch terbaru ini kabarnya akan mendapatkan buff terbaru bagi hero tersebut. Nah Estes sendiri tidak begitu populer di awal Season 19 ini karena banyak counter estes mobile legends.

Namun sepertinya, Estes akan lebih sangat populer ketika patch note terbaru Mobile Legends dirilis. Estes hanya dimainkan sebanyak 0.17% saja dari seluruh gamer Mobile Legends.

Kimmy

Hero yang tidak laku terakhir adalah Kimmy yang merupakan hero marksman mage di Mobile Legends. Kimmy sendiri sayangnya mendapatkan nerf yang membuatnya tidak lagi OP di early game dan menyesuaikan dengan late sehingga damage yang dimilikinya stabil. Namun sayangnya, update terbaru tersebut membuatnya masuk dalam hero non-populer dan hanya dimainkan sebanyak 0.18% saja dari seluruh player Mobile Legends.

Nah itu saja deretan hero Mobile Legends yang tidak laku untuk dimainkan dan memiliki Pick Rate yang rendah di Mobile Legends. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan penggiat push rank di Mobile Legends. Nantikan informasi terbaru yang menarik lainnya seputar game Mobile Legends dan sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie