Siapakah Hero Yang Dapat Mengcounter Sigma?

Kehadiran Sigma akan menjadi sebuah perubahan besar pada Overwatch

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kehadiran Sigma akan menjadi sebuah perubahan besar pada Overwatch dan menjadi Meta untuk season sekarang dan selanjutnya. Maka dari itu, kami akan membahas tentang Siapakah Hero Yang dapat Mengcounter Sigma?

Joshua Noh selaku salah satu tim pengembang Overwatch menjelaskan cara sempurna untuk melawan Sigma. Tim pengembang telah bekerja keras untuk memastikan Hero terbaru ini adalah karakter hebat untuk dimainkan dengan posisi bertahan ataupun dalam posisi Menyerang, kata Noh dalam sebuah wawancara dengan Polygon.

Sigma adalah Tank Shield/Barrier yang dapat membantu melindungi Team dan mendorong timnya untuk maju dengan beberapa kontrol kekuatan yang baik dan kemampuan menghancurkan. “Experimental Barrier” dapat membantu melindungi rekan satu team dari serangan udara dan sisi-sisi sambil menekan pertahanan musuh yang lumayan kuat, sementara kemampuan “Accretion”-nya memiliki area efek yang cukup besar untuk mengunci target utama agar tim dapat focus untuk menyerang.

Siapakah Hero Yang Dapat Mengcounter Sigma?

Sigma Hero Baru Overwatch

Ultimate-nya juga akan dapat menjadi  pengubah pola permainanan dalam match —  “Gravitic Flux” adalah ultimate dari hero Sigma. Ia mendapatkan kemampuan terbang untuk sesaat, mengangkat musuh di area yang ditargetkan, dan membantingnya ke tanah. Ini adalah cara yang sempurna, yang digunakan untuk mengacaukan sekelompok musuh yang berkumpul di dalam satu titik dan juga menyiapkan kombo dengan hero lainnya.

Sekarang, bagaimana cara agar bisa melawan karakter baru yang begitu kuat?. Noh mengatakan bahwa kita telah melibatkannya dalam pertempuran jarak dekat dengan para hero seperti Doomfist dan Reaper.

Dia tidak memiliki banyak gerakan yang lumayan lincah kecuali untuk ultimate-nya, jadi jika ada hero jarak dekat bergerak di dan menargetkan kepalanya/headshot, dia tidak akan bisa bergerak terlalu mudah.

Namun saat hero jarak dekat ingin menyerang nya dengan cara mendekatinya, Sigma memiliki skill yang dapat menyerap damage menjadi shield, skill ini adalah “Kinetic Grasp”. Skill yang dapat menyerap damage besar dan menjadikannya shield untuk dirinya sendiri.

Serangan jarak dekat seperti reaper kemungkinan akan menjadi makanan “Kinetic Grasp” milikinya, di karenakan Damage Reaper jarak dekat hampir 150+ dan jika Headshot dengan sangat dekat bisa sampai 25.

Jika Reaper mengincar bagian Badan Sigma dari jarak dekat tetapi Sigma sedang meenggunakan skill “Kinetic Grasp” yang berhadapan dengan reaper, maka damage Reaper yang 150+ akan di serap dan di jadikan shield oleh Sigma untuk dirinya sendiri, maximal Shield yang dapat di serap oleh Sigma adalah 400, dan jika Shield yang di serap oleh Sigma sudah max, maka Max Health/HP Hero Sigma Akan Menjadi 800, terdiri dari 300Health, 100Barrier HP, 400 Shield dari damage yang di absorb.

Hero Yang Dapat Mengcounter Sigma

mondrian

Namun, “Kinetic Grasp” masih bisa di tembus oleh beberapa hero yang memiliki Weapon Beam atau Laser, dan ini lumayan untuk menjadi counter hero Sigma, Hero yang dapat menembus kekuatan “Kinetic Grasp” adalah Zarya, Symmetra, dan Winston. Tiga Hero tersebut dapat mengganggu Sigma yang sedang melakukan “Kinetic Grasp” dikarenakan skill tersebut dapat di tembus.

Akan sangat menarik melihat player yang memiliki cara mereka dalam memainkan hero baru . Sigma sendiri akan menjadi lebih menarik pada sistem rank terbaru yang bernama Role Queue yang dimana sistem ini mengunci Hero untuk menerapkan 2Tank-2Damage-2Support.

Hero baru ini akan di rilis pada Senin,Tanggal 12 , Agustus 2019. Namun perkiraan di Indonesia dia akan Rilis pada Tanggal 13.

Bagaimana topic tentang Hero ini lagi? Menarik kan?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!