Inilah Alasan Game Mobile Legends (ML) Tetap Ramai Di Tahun 2020!

Game ini sekarang sudah hampir berlangsung selama 4 Tahun dan sudah mempunyai jumlah player yang sangat banyak. Player dari game ini terus meningkat, seiring bergantinya Waktu dan Hari. Inilah Alasan Game Mobile Legends (ML) Tetap Ramai Di Tahun 2020!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends merupakan salah satu game yang muncul pada tahun 2016 yang lalu dibulan July Tanggal 11. Game ini sekarang sudah hampir berlangsung selama 4 Tahun dan sudah mempunyai jumlah player yang sangat banyak. Player dari game ini terus meningkat, seiring bergantinya Waktu dan Hari. Inilah Alasan Game Mobile Legends (ML) Tetap Ramai Di Tahun 2020!

Pihak Moonton memberikan banyak sekali hal menarik yang bisa dicoba oleh para playernya, contoh paling sederhana adalah Hero dan Mode permainan. Para player ini bisa menggunakan semua Hero yang ada didalam permainan tersebut, namun sebelum itu kalian harus membelinya terlebih dahulu. Kalian bisa membeli Hero Mobile Legends menggunakan Diamond ataupun Battle Point, namun kami lebih menyarankan untuk membeli Hero melalui Battle Point saja.

Bukan itu saja, kalian juga bisa mencoba Mode – mode menarik seperti Classic, Ranked ataupun Arcade. Namun apabila kalian ingin menjadi salah satu bagian dari Top Global, disarankan sering bermain dalam Mode Ranked untuk menjadi salah satu Pro Player.

Sekarang kita sudah memasuki tahun 2020, pastinya banyak yang bertanya “Kenapa Game Mobile Legends masih sangat Populer”.

Pada kesempatan kali ini kami akan menjawab alasan kenapa game Mobile Legends tepat ramai dimainakan oleh gamer Indonesia saat ini. Khususnya di tahun 2020, game satu ini sudah berusia 4 tahun dan kini semakin banyak diminati! Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Hero Baru Mobile Legends, Atlas!

Inilah Alasan Game Mobile Legends (ML) Tetap Ramai Di Tahun 2020!

  1. Ukuran Game Tidak Terlalu Besar

Inilah Alasan Game Mobile Legends (ML) Tetap Ramai Di Tahun 2020!

Mobile Legends merupakan salah satu game dengan kapasitas yang tidak terlalu besar, kalian hanya memerlukan ruang sebanyak 2 GB saja untuk memainkannya. Game ini juga cukup ramah dengan HP dengan Ram 2 GB saja.

Meskipun begitu, jika kalian ingin mendapatkan sebuah peforma permainan yang lebih lancar lagi gunakan HP Ram 3 GB keatas. Meskipun begitu, kapasitas penyimpanan kalian hanya akan tetap termakan 2 GB saja.

  1. Game yang mudah dimainkan

Game Mobile Legends merupakan salah satu game Moba Android yang cukup mudah untuk dimainkan. Selain itu, game ini tidak menyulitkan kalian yang masih Newbie atau baru bermain game tersebut.

Mekanisme dan control yang disajikan oleh Pihak Moonton tidak terlalu membebani para Player Newbie, sehingga mereka bisa menguasai permainan ini lebih cepat dan mudah.

  1. Game yang bisa dimainkan bersama teman

Selain itu, teman kalian yang juga bermain Game ini bisa diajak Mabar alias Main Bareng. Dengan begitu, kalian juga pastinya sudah mengetahui kemampuan dari Teman dekat kalian.

Sehingga pada saat kalian sedang bermain Rank bersama 5 (Termasuk Kalian) Teman, maka kemungkinan untuk mendapatkan Kemenangan menjadi lebih besar dari sebelumnya.

  1. Hemat Kuota

Hero Mobile Legends Lesley DPS Atau Burst Damage

Selain hemat penyimpanan, game ini juga mampu menghemat Kuota kalian. Berbeda dengan game lainnya, dalam 1 pertandingan saja kalian hanya bisa menghabiskan 10 hingga 20 MB saja.

Jumlah pengeluaran Kuota yang cukup bersahabat tentunya, sehingga tidak heran jika ramai dimainkan banyak orang sampai sekarang.

BACA JUGA:

  1. Update dan Event yang menarik

Alansan yang membuat game Mobile Legends tetap ramai ditahun 2020 ini adalah Update serta Event yang menarik. Moonton selaku pengembang game ini tidak akan pernah bosan memberikan Skin Gratis kepada para playernya.

Buktinya saja, nanti pada tanggal 25 Januari mereka akan membagikan Skin Martis secara Gratis. Namun tentu saja kalian harus menyelesaikan Misi yang tertera didalam event tersebut.

Nah itulah beberapa hal yang membuat game Mobile Legends masih sangat ramai dimainkan oleh banyak orang hingga sekarang. Perkembangan ini akan terus terjadi, seiring jalannya waktu. Namun merupakan hal yang mungkin juga jika game Mobile Legends akan terus booming dan makin banyak dimainkan walaupun ada game terbaru lainnya yang menyaingi Mobile Legends.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan juga game terbaru lainnya. Terima Kasih.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!