Item Build Hero AoV Riktor Burst, Monster Gank Dalam Semak

Kali ini kita akan membicarakan hero yang paling fleksibel ini. Riktor yang menggunakan build burst ini akan memiliki damage sangat sakit setiap auto attack setelah S1 miliknya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Riktor adalah warrior-assassin yang memiliki banyak sekali build, pilihan role, dan lane. Riktor dapat dimainkan di jungle sebagai assassin, support sebagai tanker-ganker, dan DS lane yang memiliki dua build yaitu burst assassin dan semi tanker DPS.

Kali ini kita akan membicarakan hero yang paling fleksibel ini. Riktor yang menggunakan build burst ini akan memiliki damage sangat sakit setiap auto attack setelah S1 miliknya. Dengan build ini Riktor harus proaktif dalam bermain dengan mempersiapkan gank di bush sekitar lane. Walau memiliki burst yang tinggi, sayangnya build ini tidak setanky build Riktor lainnya, tetapi tenang karena S2 miliknya harus kalian gunakan dengan tepat untuk menghindari serangan.

Jika kalian penasaran dengan build burst Riktor ini kalian dapat terus membaca kebawah.

Item Build Hero AoV Riktor Burst

HERMES BOOTS

Item pertama kalian adalah Hermes. Alasannya adalah di early game damage Riktor walau tidak besar, dirinya dapat memanfaatkan knockback dari S1 miliknya untuk memulai gank dan mencoba kill. Hermes sangat berguna untuk memulai rotasi ke mid, bahkan dengan buff river dan Hermes, Riktor tidak akan kesulitan ketika rotasi ke sisi lain map!

RANKBREAKER

Rankbreaker akan menjadi item damage pertama Riktor. Item ini akan memberikan damage burst yang tinggi dari 100+ armor piercing nya. Item ini juga memberikan MVSPD yang berguna untuk Riktor ketika melakukan rotasi.

OMNI ARMS

Omni adalah item damage selanjutnya. Stack dengan S1 milik Riktor yang mem-buff damage selanjutnya ketika menggunakan S1, Omni akan meningkatkan damage sampai 100% untuk pukulan selanjutnya. Dengan item ini Riktor dapat membunuh hero squishy dengan kombo S1 (buff bush) + pukul + S1 + pukul.

HERCULES MADNESS

Herculean akan menjadi item defensif yang juga berguna sebagai attack item. Item ini akan meningkatkan armor dan attack yang nilainya tidak buruk. Pasif dari item ini juga sangat berguna ketika Riktor sekarat akan mendapatkan shield dan lifesteal yang sangat tinggi, hal ini berguna karena Riktor akan mudah mati jika full damage build.

MEDALLION OF TROY

Dua item terakhir milik Riktor sebenarnya cukup fleksibel, tetapi sebagian besar game kalian akan membutuhkan item ini. Riktor yang lemah terkena CC dan magic karena tidak membeli Gilded akan membutuhkan Medal jika melawan banyak hero mage. Item ini bisa diganti dengan Mail of Pain atau The Aegis jika musuh memiliki physical damage yang tinggi.

BLADE OF ETERNITY

Item terakhir Rikto juga sangat fleksibel, dirinya dapat membeli Eternity sebagai item revive dan armor yang tinggi. Tergantung keadaan game kalian terkadang membeli item damage lagi seperti Muramasa atau Fenrir akan lebih berguna. Atau mengkombinasi item defense jika kalian membutuhkannya seperti item ke-5 Medallion dan item terakhir Gaia atau The Aegis.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!