esportsku
Media Esports Indonesia

Build Item Hero AoV Airi, Warrior-Assassin Damage Burst Sakit!

Disini kami akan memberikan build burst untuk Airi, hal yang tidak sering digunakan oleh orang karena meta warrior/assassin tank yang sudah tidak efektif dan game terasa lebih cepeat alurnya.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Airi yang awal perilisan gamenya digunakan sebagai assassin, sekarang lebih sering digunakan sebagai sidelane warrior sebagai bruiser dan splitpusher. Dirinya sangat kuat untuk melakukan creep-cut dan proxy berkat S2 dirinya yang dapat melakukan dash 3 kali membuat Airi sangat sulit ditangkap. S1 miliknya juga sangat kuat dalam melakukan wave clear membuatnya sangat menyulitkan team lawan.

Airi biasanya diberikan build sedikit tanky dengan item seperti Frost Cape, Mail ofPain, atau Medallion of Troy. Tetapi sebenarnya Airi memiliki potensi burst yang sangat tinggi berkat damage dari S1 dan S2 miliknya juga ulti yang dapat mengontrol banyak orang. Hal yang menarik dari S2 milik Airi adalah dengan 3 charges untuk dash miliknya, Airi dapat melakukan burst dengan cepat ke lini belakang dan kabur dengan selamat.

Disini kami akan memberikan build burst untuk Airi, hal yang tidak sering digunakan oleh orang karena meta warrior/assassin tank yang sudah tidak efektif dan game terasa lebih cepeat alurnya.

Build Item Hero AoV Airi

RANKBREAKER

Rankbreaker akan menjadi item ofensif pertama untuk Airi. Armor piercing flat di early game sangat kuat untuk digunakan karena musuh yang belum mulai membeli item armor di early game. Item ini juga meningkatkan MVSPD yang cukup baik untuk Airi dalam melakukan proxy atau creep-cut agar teamnya memiliki kesempatan push lebih tinggi.

GILDED BOOTS

Gilded dapat menjadi sepatu pilihan utama untuk Airi karena Airi yang rentan terkena burst, sepatu ini meningkatkan magic def dan resistance yang membuatnya setidaknya cukup aman dari serangan mage dan kontrol. Item ini dapat diganti dengan Sonic Boots jika musuh tidak memiliki begitu banyak magic dan CC.

OMNI ARMS

Slot ini biasanya diisi oleh item Frost Cape, tetapi karena kita akan membuat build burst, Omni Arms adalah pilihan yang terbaik. Meningkatkan damage setiap melakukan skill dan stat yang tidak buruk membaut item ini menjadi item pilihan. Nantinya di late game ini juga akan terus berbahaya sebab kita akan membeli banyak item ofensif sebagai burst.

MURAMASA

Muramasa adalah armor piercing % yang berarti akan sangat efektif melawan musuh yang melakukan armor stacking. Item ini juga sangat berguna karena dapat menghabisi armor squishy dengan Rankbreaker karena kedua item ini sangat cocok satu sama lain. Jika kalian bermain dengan baik dan memiliki keunggulan gold yang jauh kalian dapat mengganti Muramasa dan langsung lompat ke Fenrir Tooth.

FENRIR TOOTH

Sebenarnya slot 5 dan 6 merupakan item flex untuk Airi tetapi untuk potensi tinggi yang optimal Airi akan membutuhkan Fenrir untuk meningkatkan damage miliknya. Dengan Fenrir sebagai item ofensif termahal di game pastinya Airi akan sangat membutuhkan farm yang tinggi, hal ini mudah didapatkan karena dirinya yang sangat kuat melakukan proxy sehingga gold bukanlah masalah.

Item ini dapat diganti ke Shield of the Lost, Hercules Madness, atau Medallion of Troy sebagai item defensif jika kalian membutuhkannya.

BLADE OF ETERNITY

Item terakhir juga sangat fleksibel jadi kalian dapat membeli Eternity sebaga revive. Tidak begitu penting item terakhir karena tujuan kalian adalah memenangkan game secepatnya. Beli item terakhir sesuai kebutuhan.

Itulah Build Item Hero AoV Airi sebagai warrior/assassin burst damage tersakit. Dirinya yang memiliki mobility sangat tinggi dan damage burst yang tinggi dari S1 dan ulti miliknya membaut Airi sangat kuat di tangan yang tepat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!