esportsku
Media Esports Indonesia

Guide Hero AoV Marja, Mage Tank Yang Sulit Dibunuh

Sebagai mage tank tanpa mana Marja bahkan dapat bermain tanpa pulang ke base jika diberi kesempatan dan memimpin lewat item. Dirinya adalah hero yang sangat mengganggu dan sulit dibunuh sembari memberikan damage terus-menerus kepada musuh.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Marja adalah mage-tank yang memiliki sustain sangat kuat berkat lifesteal dari pasif miliknya. Marja dapat menjadi hero pertama yang masuk ke dalam teamfight dan menjadi yang terakhir bertahan. Marja juga dapat dengan mudah melawan banyak hero sekaligus tanpa kerepotan berkat S1 dan S2 nya. Memiliki ulti yang sangat mengganggu dan membuatnya tidak bisa dibunuh, Marja juga dapat meledak memberikan damage tinggi dan silence ke hero lawan.

Sebagai mage tank tanpa mana Marja bahkan dapat bermain tanpa pulang ke base jika diberi kesempatan dan memimpin lewat item. Dirinya adalah hero yang sangat mengganggu dan sulit dibunuh sembari memberikan damage terus-menerus kepada musuh.

Guide Hero AoV Marja

PRO DAN KONTRA

PRO

  • Sustain yang sangat tinggi
  • Sangat kuat dalam mengejar dan diving
  • Hero yang mudah dimainkan
  • Kuat dalam kite dan baiting

KONTRA

  • CC yang lemah
  • Damage yang tidak begitu tinggi
  • Tanpa ulti mudah di lockdown
  • Inisiasi yang lemah
  • Potensi kombo yang tidak bagus

STRATEGI DASAR

Marja dapat mengisi semua lane dengan mudah berkat skillset nya kecuali jungling. S1 dapat di spam terus menerus untuk farming dan harassing musuh di lane. Sangat mudah mendapatkan lifesteal membuatnya sangat awet dalam game.

STRATEGI PERTARUNGAN

Dalam solo battle Marja sangat muidah digunakan. Terus saja spam S1 untuk memberikan slow, dekati musuh dan nyalakan S2, mundur dan ulangi kembali kombonya. Lakukan terus menerus sambil attack biasa, jika musuh mulai sekarat gunakan ulti dan kejar mereka sambil menggunakan S1 dan S2.

Dalam teamfigth Marja juga memiliki kombo yang sama, usahakan S1 dan S2 kalian mengenai banyak hero agar Marja semakin sering mendapatkan heal. Semakin banyak hero yang terkena skill Marja akan semakin tinggi potensi heal miliknya. Marja sangat mudah mengikis HP musuh dan masuk ke tengah teamfight dengan ulti miliknya. Ulti Marja juga dapat digunakan sebagai escape tool yang efektif.

ITEM BUILD

Ini adalah build Marja yang agak membuatnya tanky, build ini akan memastikan Marja semakin awet dalam teamfight dan dapat terus menerus melakukan spam skill miliknya. Marja juga dapat menggunakan build damage jika sudah ada teman yang menggunakan tank yang sangat kuat. Boomstick, Hecate, item magic pierce, dan Rhea adalah item core jika Marja bermain agresif damage dealer.

ARCANA

Marja membutuhkan arcana magic dan lifesteal yang membuatnya akan semakin awet dalam teamfight, Arcana seperti Sap dna Consume dapat menjadi pilihan. Ditambah kombinasi arcana seperti Enlightened, Conjure, dan Indomitable juga dapat digunakan. Marja juga dapat menggunakan arcana yang fokus kepada defense seperti Indomitable, Benevolence, dan Crusader agar dirinya semakin kuat menahan serangan.

Itulah Guide Hero AoV Marja, Mage Tank Yang Sulit Dibunuh yang bisa kalian terapkan ketika memakai hero arena of valor ini. Pastikan strategi bermain kalian dengan baik ya!

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!