Media Berita Esports Indonesia

Item Build Hero ML Argus Tersakit Mobile Legends Terbaru, Bangkit Dari Kematian!

Argus adalah fighter yang jika sudah mendekat, tidak akan mudah musuh untuk melarikan diri. Dirinya yang memiliki ulti sangat kuat ini bahkan dapat melawan 1v5 karena tidak akan mati dan jika mulai sekarat dirinya akan lebih mematikan

Argus merupakan fighter mobile legends yang sangat ditakuti karena pasif miliknya yang membuat Argus dapat menyerang dua kali dengan sangat cepat. Argus juga ditakuti banyak orang karena semakin dirinya sekarat maka pasif akan lebih cepat terisi, selain itu ulti miliknya dapat membuatnya tidak akan mati yang membuat Argus sangat kuat ketika diving. Nah kali ini ada Item Build Hero ML Argus Tersakit Mobile Legends yang bisa kalian coba.

Argus dapat mengisi role mobile legends sebagai fighter ataupun jungler assassin. Dirinya memiliki skill mengejar dan mobility yang cukup baik, selain itu S2 miliknya merupakan poking tools yang mematikan karena damage tinggi dan akan memberikan debuff kepada musuh yang meningkatkan MVPSD Argus ketika mengejar mereka.

Argus adalah fighter yang jika sudah mendekat, tidak akan mudah musuh untuk melarikan diri. Dirinya yang memiliki ulti sangat kuat ini bahkan dapat melawan 1v5 karena tidak akan mati dan jika mulai sekarat dirinya akan lebih mematikan.

Dirinya memanfaatkan damage per second yang tinggi. Sustain miliknya juga bisa diandalkan jika memang ingin membuat lawan kesulitan ketika bermain nantinya.

Bagi kalian yang membutuhkan item build Argus yang sangat kuat, tentunya bisa nih cek dibawah. Sangat efektif dan bisa membuat Argus semakin ganas tentunya!

  • Scarlet Phantom
  • Swift Boots
  • Demon Hunter Sword
  • Windtalker
  • Berserker’s Fury
  • Blade of Despair

Item build yang disediakan oleh Esportsku ini tentunya sudah dites dan memang dianggap cukup baik. Bisa jadi build utama kalian nih yang ingin bermain Argus di rank Mobile Legends.

AYO BACA INI :  105 Nama Free Fire (FF) King

Disini kami akan memberikan item build Argus fighter/bruiser, dimana build ini akan fokus kepada DPS dan meningkatkan efektifitas dirinya ketika bertarung.

Item Build  Argus Tersakit Mobile Legends

SCARLET PHANTOM

Scarlet Phantom merupakan salah satu item core miliknya. Argus yang membutuhkan ASPD tinggi agar pasif miliknya lebih cepat terisi akan sangat terbantu dengan item ini. Scarlet juga meningkatkan fokus build critical milik Argus agar dirinya semakin konsisten memberikan damage tinggi.

Item ini juga memiliki stat tinggi untuk Argus seperti damage, ASPD, dan crit chance.

Untuk memaksimalkan attack speed dari argus  maka kalian bisa menggunakan scarlet phantom item ini meningkatkan 30 physical attack, tidak hanya itu scarlet phantom juga memiliki pasf yang bisa meningkatkan attack speed serta critical change ketika argus berhasil mendaratkan serangan critical kepada musuh.

SWIFT BOOTS

Dengan Swift, Argus akan menambah ASPD miliknya dan juga semakin kuat dalam memberikan damage. Dirinya tidak memerlukan begitu banyak item defensif karena Argus akan fokus kedalam damage build.

Argus membutuhkan attack speed yang tinggi  maka swift boots menjadi pilihan sepatu terbaik untuk argus  karena sepatu ini salah satu meningkatkan tambahan attack speed yang cukup besar.

Pada awal pertandingan mulai, tentu saja Swift Boots menjadi sebuah item penting dan bisa manfaatkan dengan cukup baik. Karena memang dengan menggunakan Item begini, segera berikan pertempuran dengan cukup baik.

DEMON HUNTER SWORD

Item yang sangat kuat jika digunakan di build ini. Argus yang fokus kepada ASPD, Crit, dan juga pasif miliknya akan cocok menggunakan DHS. Item ini memberikan pasif yang sangat kuat karena memberikan damage %HP kepada musuh. Selain itu DHS dapat meningkatkan DPS Argus lebih tinggi lagi.

AYO BACA INI :  Umur Hero Balmond Mobile Legends (ML)

Stat yang tinggi juga membantu Argus di build ini, ASPD dan attack akan dibutuhkannya.

Item ini sangat efektif untuk digunakan hero-hero tebal karena pasifnya, Demon Hunter Sword juga meningkatkan damage output dari argus di early game, membuat argus bisa menghasilkan damage yang besar sejak early game.

WINDTALKER

ASPD dan crit, ya item ini sangat kuat untuk mendorong kedua hal ini. Windtalker juga memberikan efek cleave magic damag yang sangat kuat ketika Argus melawan banyak hero sekaligus. Item ini semakin kuat karena scaling crit dan ASPD.

ASPD, MVSPD, dan crit dari item ini sangat cocok untuk Argus. Argus juga membutuhkan Attack speed agar damage nya semakin sakit, untuk memaksimalkan Attack Speed nya. argus bisa menggunakan item Windtalker.

BERSERKER FURY

Item yang meningkatkan damage crit dan chance ini menjadi item core miliknya dalam memberikan damage tinggi. Dengan full item Argus, dirinya dapat membunuh musuh dengan sekali tebas jika crit menyala.

Damage tinggi, crit chance, dan crit damage+ menjadi faktor utama item ini dibeli.

Argus bisa memakai item Berseker’s fury untuk meningkatkan physical attack serta meningkatkan critical yang membuat argus bisa menimbulkan damage yang sakit dengan basic attack-nya.

AYO BACA INI :  Bundle Baru FF Moco TRAP Squad Dan Antonio Rap Free Fire

BLADE OF DESPAIR

Dengan Despair, damage miliknya akan sangat tinggi. Item dengan damage physical+ tertinggi ini akan meningkatkan damage crit Argus lebih konsisten dan tinggi. Bakalan menjadi item build terakhir untuk Argus, sehingga kemampuannya nanti bakalan jadi meningkat begitu pesat untuk berikan damage yang tinggi apalagi dalam mode skill ultimate.

Itulah build Argus fighter full crit yang sangat mematikan. Dengan ASPD dan crit tinggi dirinya dapat melawan banyak hero seklaigus ketika sekarat dan ulti menyala.

 

Related Posts
Cara Dapatkan Battle Emote Kung Fu Panda Mobile Legends (ML)
Cara Dapatkan Battle Emote Kung Fu Panda Mobile Legends (ML)

Sebuah Battle Emote Kung Fu Panda yang bisa kalian Dapatkan dengan Cara yang mudah, player Mobile Legends bisa langsung mencobanya Read more

4 Hero ML Gampang Assist Di Mobile Legends Season 15!
3 Kombo Hero Selena Mobile Legends, Assasin Mage!

Didalam game Mobile Legends ini, terdapat beberapa hero yang mempunyai skema permainannya masing – masing. Setelah masuknya berbagai meta ini, Read more

Kode Redeem Free Fire (FF) 14 Agustus 2021

Kode Redeem yang dihadirkan pada tanggal 14 Agustus 2021 untuk player Free Fire, bisa langsung kalian tukarkan sekarang!

Ruangan komen telah ditutup.