siapa

Kenapa Erangel dan Miramar Menjadi Map Terbaik untuk Push Rank di PUBG Mobile?

Dari 6 map klasik yang tersedia di game PUBG Mobile, Erangel dan Miramar menjadi map terbaik untuk push rank. Kali ini kami akan beberkan alasan kenapa kedua map itu menjadi favorit.

YT/PUBGMOBILE

Kali ini kami akan membahas mengenai kenapa Erangel dan Miramar menjadi map terbaik untuk push rank di PUBG Mobile. Kedua map terbesar ini memiliki keunggulan dibandingkan map-map klasik lainnya.

PUBG Mobile merupakan game shooter dengan genre battle royale. Di game ini telah tersedia 6 map klasik, yaitu Erangel, Miramar, Sanhok, Vikendi, Livik, dan Karakin.

Setiap map memiliki karakteristik. Mulai dari ukuran map hingga latar dunia map. Itu membuat kesan yang didapatkan dari memainkan masing-masing map menjadi berbeda.

Kenapa Erangel dan Miramar Menjadi Map Terbaik untuk Push Rank di PUBG Mobile?

kenapa Erangel dan Miramar menjadi map terbaik untuk push rank
YT/PUBGMOBILE

Dari 6 map klasik yang tersedia di game PUBG Mobile, Erangel dan Miramar menjadi map terbaik untuk push rank. Kali ini kami akan beberkan alasan kenapa kedua map itu menjadi favorit.

1. Luas Ukuran

Erangel dan Miramar merupakan map terbesar yang tersedia di game PUBG Mobile. Ukuran kedua map tersebut ialah 8x8km.

Dengan ukuran seluas itu map Erangel dan Miramar memiliki banyak tempat untuk disinggahi oleh para pemain yang bermain di dalamnya.

Salah satu poin yang diperhatikan untuk push rank ialah survival point. Meski tak dapatkan winner winner chicken dinner, jika kamu berhasil finish di posisi awal di sebuah match maka kamu dapat membawa pulang poin yang cukup besar.

Nah dengan ukuran Erangel dan Miramar yang besar itu maka kamu bisa pilih banyak tempat untuk dijadikan compund atau sekadar camp untuk bisa bertahan hingga late game.

2. Jumlah Pemain dalam Satu Match

kenapa Erangel dan Miramar menjadi map terbaik untuk push rank
YT/ZxyonRhysivz

Poin lain yang mempengaruhi untuk bisa push rank di game PUBG Mobile ialah jumlah kill atau eliminasi yang didapatkan dalam satu match. Itu juga akan berpengaruh pada rasio K/D dari seorang pemain.

Nah Erangel dan Miramar sebagai map terluas memiliki jumlah pemain sebanyak 100 pemain dalam satu match. Dengan banyaknya pemain termasuk bot di dalamnya akan membuatmu bisa mendapatkan kill yang lebih banyak.

Memang pada map Vikendi dan Sanhok juga memiliki jumlah 100 pemain. Namun perbedaan latar tentu menjadikan gameplay di map Erangel dan Miramar berbeda dengan Vikendi ataupun Sanhok.

3. Tingkatkan Jarak yang Pemain Tempuh dalam Satu Match

Poin lain yang harus pemain perhatikan dalam bermain game PUBG Mobile ialah jarak yang berhasil pemain tempuh dalam satu match.

Dengan ukuran Erangel dan Miramar yang luas maka kamu bisa menjelajahi berbagai tempat di kedua map tersebut. Namun ingat menjelajahi di sini memiliki arti untuk rotasi pertandingan yang bertujuan untuk tingkatkan waktu survival.

Nah untuk melakukan itu kamu perlu menggunakan kendaraan. Karena jika tanpa kendaraan kamu membutuhkan usaha lebih untuk melakukan rotasi, terutama ketika sudah memasuki zona dengan damage blue zone yang menyakitkan.

Erangel dan Miramar memiliki jumlah kendaraan yang banyak. Kamu bisa temukan berbagai kendaraan di berbagai jalanan dari kedua map terbesar tersebut.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie