Kombinasi Item Build Core Mobile Legends (ML)

Kombinasi ini hampir wajib digunakan karena memiliki variasi yang kurang begitu beragam. Tetapi kembali lagi kepada hero yang kalian gunakan karena ada yang lebih fleksibel dalam item build mereka.

Dalam Mobile Legends sebenarnya item build kalian tidak begitu repot, terutama core atau carry. Alasannya karena ada kombinasi item build core Mobile Legends (ML) yang bisa kalian ikuti nantinya.

Kombinasi ini hampir wajib digunakan karena memiliki variasi yang kurang begitu beragam. Tetapi kembali lagi kepada hero yang kalian gunakan karena ada yang lebih fleksibel dalam item build mereka.

Para core pastinya mengincar damage yang tinggi. Hal ini bisa diraih dari item build mereka yang mana semakin mendukung untuk damage maka akan sangat membantu mereka dalam menutup game.

Semakin tinggi damage kalian maka semakin mudah kemenangan kalian. Tetapi harus diingat juga bahwa tidak semudah itu memikirkan build karena stacking damage tinggi tidak efektif.

Dengan kombinasi item build core Mobile Legends (ML) yang ada disini kalian bisa memanfaatkan damage tinggi dan potensi hero core. Pastinya sangat wajib kalian manfaatkan untuk digunakan.

Kombinasi Item Build Core Mobile Legends (ML) Damage Crit

Damage crit mungkin adalah salah satu damage yang paling konsisten kecuali melawan tanker armor stack. Build ini bisa membantu kalian menjadi damage dealer yang mengerikan untuk beberapa hero yang tepat.

Endless Battle

Item ini sangat kuat diawal game dengan stat yang menyebar sangat baik dan efek yang kuat. Dengan damage burst yang berguna diawal game, di late game akan memiliki sinergi dengan item lainnya.

Scarlet Phantom

Untuk item crit, Scarlet menawarkan stat yang sangat baik dengan ASPD tinggi. ASPD yang tinggi berguna untuk triggering damage crit semakin konsisten, belum lagi efek pasifnya yang sangat kuat.

Berserker’s Fury

Wajib kalian memiliki item ini jika memang mengincar damage acrit yang sangat tinggi. Dengan multiplier yang mencapai 40% pastinya di late game damage kalian tidak akan main-main.

Kombinasi Item Build Core Mobile Legends (ML) ASPD %HP

https://esportsku.com/amp/6-hero-support-ml-terbaik-untuk-war-di-mobile-legends/

Untuk hero ASPD kalian akan memanfaatkan damage dari %HP item kalian. Tidak hanya itu karena build ini juga memanfaatkan pasif dari hero yang kalian gunakan untuk memberikan damage yang sangat tinggi.

Demon Hunter Sword

DHS adalah item wajib yang akan kalian perlukan dalam build ini. Yang kalian butuhkan adalah ASPD dari stat dan juga efek pasifnya yang membuat serangan kalian memakan %HP lawan dengan sangat deras.

Golden Staff

Golden Staff sangat kuat dalam build ini karena menawarkan banyak sekali ASPD. Terutama pasifnya yang kalian butuhkan untuk meningkatkan ASPD makin tinggi dan bisa mengtrigger efek item dan pasif tiga kali dalam waktu yang cepat.

Kombinasi Item Build Core Mobile Legends (ML) Burst Physical

Alasan Pemain Mobile Legends Tidak Fleksible Di Item Build

Burst physical seperti namanya akan mengincar damage tinggi dari burst kalian. Kalian membutuhkan damage yang mengerikan dalam waktu cepat dan harus bisa membunuh lawan dengan waktu cepat.

Blade Of Despair

Despair pastinya wajib ya kalian miliki karena memiliki stat damage tertinggi didalam game. Efek ini kalian perlukan juga dari pasifnya yang bisa memberikan burst tinggi jika musuh sekarat.

Endless Battle

Endless Battle juga wajib kalian gunakan karena item yang ada disini memiliki sinergi yang baik satu sama lainnya. Bisa memberikan burst tiap menggunakan item akan membantu kalian dalam membunuh lawan.

Blade Of Heptaseas

Hepta memiliki damage yang tidak main-main, terutama di late game. Jka kalian memiliki damage tinggi maka bisa makin tinggi berkat damage up yang ada di pasifnya. Bagi hero burst sangat dibutuhkan.

Magical Core

Magical core tidak begitu banyak yang bisa kalian gunakan. Tetapi ada beberapa item yang hampir wajib kalian beli. Ya ini tergantung heronya juga karena hero magical core juga tidak banyak yang efektif.

Holy Crystal

Dari statnya sudah jelas ya alasan menggunakan item ini. Kalian membutuhkan damage magic yang sangat tinggi dan Holy Crystal menawarkan hal ini untuk kalian. Pastinya sangat kuat dan berguna.

Divine Glaive

Umumnya untuk damage tambahan para mage membeli item ini untuk damage yang tinggi. Pada HP penuh kalian mendapatkan damage boost yang sangat tinggi dengan penetration yang bisa menembus anti magic.

Calamity Reaper

Calamity Reaper bisa jadi item yang sangat kuat berkat stat yang ditawarkan item ini. Tetapi bukan hanya itu karena pasifnya yang akan kalian incar. Dengan damage burst yang tinggi kalian bisa melumat lawan dengan mudah.

Itulah kombinasi item build core Mobile Legends (ML) yang bisa kalian gunakan. Pahami lagi tetapi ya untuk yang mungkin heronya tidak cocok. Jadi tidak bisa sembarangan menggunakan item tersebut.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie