esportsku
Berita Esports Indonesia

Panduan Download The Sims 4 Dan Alasan Main Game Ini Saat Covid-19!

Buat beberapa orang, ada alasan-alasan kenapa game The Sims 4 menarik di saat aktivitas hidup hanya di rumah aja. Alasannya adalah game ini bisa jadi pelampiasan melakukan aktivitas di luar rumah seperti sebelum ada pandemi Covid-19.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

The Sims 4 memang bukan game yang baru-baru banget. Gara-gara pandemi Covid-19, game ini jadi buruan lagi. Game ini dianggap sebagai salah satu cara membunuh rasa bosan di rumah aja. Kali ini ada Panduan Download The Sims 4 Dan Alasan Main game ini selama masa berlangsung covid

Mungkin karena saking panjangnya durasi mainnya, jadi bisa menemani kegiatan diam di rumah aja yang nggak tahu juga sampai kapan berakhirnya. Terutama The Sims selalu melakukan update DLC. Jadi alamat bakal lama menyelesaikan game ini.

Buat beberapa orang, ada alasan-alasan kenapa game The Sims 4 menarik di saat aktivitas hidup hanya di rumah aja. Alasannya adalah game ini bisa jadi pelampiasan melakukan aktivitas di luar rumah seperti sebelum ada pandemi Covid-19.

Alasan Main Game Ini

Kamu bisa belanja, bersosialisasi dengan tetangga, mengasuh anak (padahal pasangan saja belum ada), atau berkencan dengan gebetan baru, atau apa saja yang kamu suka lakukan tapi nggak bisa kejadian di saat seperti ini.

Selain itu, ada juga alasan bahwa game The Sims 4 bisa menjadikan pelajaran hidup bagi seseorang. Iya, kamu bisa melakukan evaluasi diri dan kehidupanmu. Biar bisa menuju kehidupan yang lebih baik. Karena game ini menuntut berbagai kebutuhan jasmani, rohani, sosialisasi, eksistensi, dan lain-lain.

Terlepas dari berbagai alasan syahdu itu, The Sims 4 memang cocok dimainkan siapa saja yang lagi diam di rumah aja. Sayangnya, The Sims 4 nggak ada di Steam atau Epic Game Store. Jadi, kamu bakalan buang-buang tenaga kala masih nyari di sana.

Apalagi kalau sampai nyari di Play Store. Makin keterlaluan itu buang-buang tenaganya.

EA sebagai developer game The Sims 4 memasarkan produknya di Origin, sebuah platform distribusi digital milik EA. Ya, EA kayaknya sedang mencoba membangun platform pesaing Steam dan sejenisnya.

Panduan Download The Sims 4

Karena Origin masih lumayan asing di telinga player Indonesia, makanya ada panduan download The Sims 4 buat kamu. Biar nggak tersesat di belantara Origin. Oke, yuk dimulai panduannya. Tolong dibaca dan diperhatiin baik-baik kayak pasanganmu:

1. Download dan lalu instal aplikasi/software launcher Origin. Alamatnya ini: https://www.origin.com/sgp/en-us/store/download
2. Sambil nunggu download dan instalasi, daftarkan dirimu di Origin. Biar punya akun Origin. Alamatnya: Daftar Origin
3. Setelah itu semua selesai, jalankan launcher Origin dan masuk memakai akunmu.
4. Lalu cari kolom search, ketik “The Sims 4”. Klik kotak “The Sims 4”, lalu download.
5. Akan ada beberapa notifikasi yang muncul. Kamu Cuma perlu menyesuaikan dengan kondisi PC-mu.
6. Setelah itu, game akan terunduh dan secara otomatis akan terinstal di PC-mu.
7. Selesai.
Sebagi info tambahan, pembelian di Origin menggunakan kartu kredit, Paypal, atau voucher game. Kamu akan diminta melakukan pembayaran saat ada di step 5. Karena itu siapkan alat pembayaranmu sebelum melakukan langkah-langkah tadi.

Selamat mencoba dan membuang waktu bersama The Sims 4!!….

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!