5 Rekomendasi Game Untuk Pc Low-End Terbaik 2020, Temani Selama COVID-19

Sekarang, tenangkan pikiranmu. Ada beberapa daftar game yang wajib banget kamu cobain di kala kesibukanmu mencari jodoh itu. Syarat utama buat nyobain game-game rekomendasi Esportsku adalah kamu wajib punya PC atau laptop.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kebanyakan game yang beredar di pasaran saat sekarang meminta spesifikasi PC yang tinggi. Sedangkan untuk bisa punya PC dengan spesifikasi tinggi itu ya berarti pengorbanan banyak. Kalau kondisi finansial sehari-hari terasa berat, kayaknya nggak bakal kepikiran beli PC spec tinggi. Karena itu, Esportsku bakal ngasih kamu 5 rekomendasi game untuk PC low-end.

Sekarang, tenangkan pikiranmu. Ada beberapa daftar game yang wajib banget kamu cobain di kala kesibukanmu mencari jodoh itu. Syarat utama buat nyobain game-game rekomendasi Esportsku adalah kamu wajib punya PC atau laptop. Syarat kedua, mesti pakai RAM 4 GB.

Semua syarat sudah terpenuhi? Oke, lanjut ke rekomendasi game yang bisa kamu mainkan di PC/laptop low-end.

Moonlighter

Genre game Moonlighter adalah RPG. Latar belakangnya ada di jaman kerajaan. Pertama kali dirilis di tahun 2018. Developernya adalah Digital Sun. Moonlighter termasuk salah satu game indie dengan review positif. Banyak gamer yang suka dengan game ini.

F.E.A.R 1

Salah satu game yang jadi obrolan banyak gamer saat pertama kali rilis. Karena dengan berani ngasih intensi horor nggak main-main. Ikon utamanya adalah karakter Alma Wade, anak kecil pemilik kemampuan metasfisik.

Kabar bahagianya, kamu bisa memainkan game F.E.A.R 1 di Windows XP. Spesifikasi yang diperlukan emang nggak gede-gede amat. Walaupun grafis dan sound keluarannya menyenangkan mata dan kuping. Kamu bisa ngerasain sensasi horor cuma dari visualnya aja. Apalagi kalau udah ketemu Alma Wade. Makin horor.

To the moon

Rekomendasi game untuk PC low-end berikutnya adalah game bertema cinta. Iya, game yang cocok buat jomblo.

To The Moon bercerita soal keinginanan Johny buat pergi ke bulan. Tapi karena fisiknya, akhirnya Johny dibantu dua dokter harus menyusun ulang ingatan masa lalunya. Ending game ini romantis dan emang cocok buat kamu yang lagi tuna asmara.

4. Halo: Combat Evolved
Game FPS yang diangap sebagai game terbaik dari Microsoft, sebelum ada Xbox. Halo: Combat Evolved berhasil menaikkan nama Microsoft sebagai developer game.

Game yang emang menjanjikan, kok. Walaupun keluaran 17 tahun yang lalu tapi game ini masih punya sensasi menegangkannya, kok. Nggak kalah dengan Point Blank atau Call of Duty. Halo: Combat Envolved mungkin bisa dianggap sebagai kakak tertua dari game FPS yang beredar saat ini.

5. Left 4 Dead 2
Kejar-kejaran dengan zombie jadi tema besar Left 4 Dead 2. Ya selain kejar-kejaran, kamu bisa membunuh para zombie itu.

Dirilis tahun 2009, game Left 4 Dead 2 masih enak dimainkan di tahun 2020. Kamu bisa ngerasain sensasi zombie di PC low-end tanpa mesti mikir bakal ada kejadi nge-lag.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!