Role Mobile Legends Yang Harus Kamu Tau!

Dalam game ini, ada tiga buah jalur yang dikenal sebagai Top, Mid dan Bottom.

Mobile Legends:Bang Bang merupakan salah satu game yang menggunakan sebuah Basis MOBA dan sudah dimainkan oleh lebih dari 10 juta orang di seluruh Negara termasuk Indonesia.  Ada Role Mobile Legends baru yang harus kamu tau supaya dapat memenangkan game ini. Mobile Legends:Bang Bang ini adalah game Mobile yang dirilis serta dikembangkan oleh Moonton, sebuah perusahaan game yang berasal dari Negara China.

Dalam game ini, kalian akan dibagi menjadi 2 tim yang harus saling melawan dan bertempur satu sama lain, hal ini agar kalian bisa menghancur Turret musuh hingga menghancurkan base milik mereka, ataupun sebaliknya.

Bukan hanya fokus dalam menghancurkan Turret saja yang dimiliki oleh lawan, tetapi pemain juga harus mempertahankan Turret miliknya juga agar tidak hancur oleh gempuran serangan yang telah musuh berikan.

Dalam game ini, ada tiga buah jalur yang dikenal sebagai Top, Mid dan Bottom. Dengan melewati jalur tersebut, kalian bisa menghancurkan Turret milik musuh agar bisa memenangkan permainan dengan cepat.

Role Mobile Legends Yang Harus Kamu Tau!

Dalam game Mobile Legends ini biasanya masih ada banyak player yang sampai sekarang masih kesulitan untuk menentukan Role Mobile Legends baru yang ingin mereka Gunakan. Jadi kami sarankan agar kalian menggunakan hero yang memang menjadi keahlian kalian.

Bagi kalian para pemian ‘Mobile Legends: Bang Bang’ disarankan sebelum memilih karakter atau hero harus mengetahui tipe serta kemampuannya terlebih dahulu.

Karena ini adalah hal yang cukup penting, karena setiap Hero mempunyai kemampuan yang berbeda-beda. Dengan mengetahui Role Mobile Legends baru dan kemampuan hero tersebut. Kalian bisa memilih satu karakter yang ingin kalian kembangkan dan kuasai nantinya.

Hal inilah yang akan mempermudah kalian dalam mengalahkan musuh serta memenangkan permainan dengan cepat.

Role Mobile Legends baru Yang Harus Tau!

  1. Tank.

Hero yang mempunyai Role sebagai Tank cukup sulit untuk dikalahkan, karena mempunyai jumlah Hit Point (HP) yang cukup banyak beserta defense yang sangat besar dari hero lainnya.

Baca Juga : Kode redeem Mobile Legends terbaru 2019

Pada saat menggunakan Hero Tank, selalu fokus untuk memberikan kerusakan dan membuka jalan untuk teman satu tim kalian. Tipe ini cocok di tempatkan dibarisan paling depan agar bisa menjadi Tameng pelindung bagi teman satu timnya.

  1. Figther.

Build Valir Baru September Setelah Terkena Revamp

Hero yang mempunyai Role sebagai Figther memiliki pertahanan beserta damage yang cukup tinggi, Hero tipe ini merupakan Petarung jarak dekat.

Hero yang mempunyai tipe Figther dapat di tempatkan pada posisi depan bersama dengan Hero Tank.

Figther mempunyai kekuatan penghancur yang cukup besar hingga bisa menghabisi musuh dengan cepat.

  1. Assassin.

Alasan Mobile Legends Bukan Dead Games

Role Mobile Legends baru ini sama seperti Figther, Hero bertipe Assassin adalah petarung dengan damage yang tinggi dan sangat mematikan. Bukan hanya itu saja, dengan menghasilkan kekuatan yang besar, tipe ini juga mempunyai Attack Speed yang kencang juga dan cepat membunuh lawan.

Baca Juga : Kode redeem free fire terbaru Event Web

Namun perlu diingat pertahanan assassin cukup rendah, jadi bagi kalian yang memilih hero tipe ini, harus pintar-pintar melihat celah untuk menyerang.

  1. Mage.

Kode Redeem Mobile Legends Terbaru

Tipe Hero Mage ini dapat menghasilkan Damage yang besar dan cukup ampuh agar bisa membuat musuh lebih terganggu.

Mage memiliki serangan dengan jarak yang jauh dan bisa menyerang beberapa musuh dalam waktu yang bersamaan.

Bisa dibilang hero Mage mempunyai area serangan yang cukup luas dalam melakukan serangan besar kepada musuh disekitarnya.

Walaupun memiliki damage yang tinggi serta cakupan serangan yang luas, kebanyakan hero tipe ini punya pertahanan yang lemah. Namun saat mage telah mencapai level yang tinggi, hero dengan tipe ini sangat sulit untuk dikalahkan.

  1. Role Mobile Legends baru Marksman.

Battle Spell ML Terbaru Dari Mobile Legends

Hero ini sama seperti Mage yang dapat memberikan damage dari jarak yang jauh, tapi yang dihasilkan dari Marksman adalah Physical Damage. Damage dari hero bertipe ini sangat besar dan ada juga beberapa Mage yang bisa membunuh hero Tank dengan cukup Cepat.

Baca Juga: Cara Mengatasi Lag Call Of Duty Mobile 

Selain damage yang besar, hero Marksman mempunyai jarak serangan yang lebih Luas dan Damage yang lebih besar dari hero-hero lainnya.

Meskipun damage dan jangkauannya cukup besar, tetapi defend dari hero ini cukup rendah sekali. Jadi disarankan beradalah dibelakang tim kalian dan bantu memberi damage dari belakang.

  1. Role Mobile Legends Baru Support.

Role Mobile Legends Yang Harus Kamu Tau!

Sesuai dengan sebutannya, tipe ini cukup bisa diandalkan dalam membantu sebuah tim, tipe ini juga bisa menyembuhkan anggota tim lainnya dengan memberikan sebuah Healing dan sebuah Buff.

Walaupun begitu, tipe hero Support ini jarang sekali digunakan. Jika menggunakan hero bertipe ini belum handal, maka kalian akan menjadi beban tim.

Maka dari itu, kebanyakan orang jarang sekali untuk memilih Role Mobile Legends  baru ini karena cukup sulit. Meskipun kemampuannya sangat berguna untuk memberikan bantuan kepada anggota tim dalam melakukan War, tetapi hal yang paling dilihat dari hero support adalah tingkat Assisnya yang besar, bukan dari killnya.

 

Itulah beberapa Role Mobile Legends baru Yang Harus Kamu Tau. Bagaimana? Apakah kalian sudah menentukan Role mana yang menjadi kesukaan kalian?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!