ALOHADANCE Keluar Dari Team Empire

Ilya "ALOHADANCE" Korobkin di kabarkan keluar dari Team Empire dan sedang mencari tim baru. Hasil buruk di kualifikasi Boston Major, kemungkinan menjadi alasan kenapa ALOHADANCE memilih untuk keluar.

Ilya “ALOHADANCE” Korobkin di kabarkan keluar dari Team Empire dan sedang mencari tim baru. Hasil buruk di kualifikasi Boston Major, kemungkinan menjadi alasan kenapa ALOHADANCE memilih untuk keluar.

Seperti yang kita tahu, satu-satunya tim dari region CIS yang lolos ke Boston Major adalah Virtus.pro, dan beberapa tim CIS lain memilih untuk merubah roster mereka seperti tim Na’Vi yang mengeluarkan Dmitry “Ditya Ra” Minenkov, Ivan “ArtStyle” Antonov dan Akbar “SoNNeikO” Butaev pada tanggal 7 November lalu.

ALOHADANCE Keluar Dari Team Empire

Team Empire yang tidak mendapat undangan langsung ke Regional Qualifiers Boston Major, terpaksa harus memulai perjalanan dari Open Qualifiers. Di kualifikasi pertama Empire gagal lolos di babak perempat final. Seperti kebanyakan tim-tim Eropa di kualifikasi kedua, Empire memilih untuk mencoba peruntungan di region Amerika, tapi nasib mereka justru lebih buruk.

ALOHADANCE Team Empire sebenarnya sudah bermain di beberapa kualifikasi setelah TI6, namun selalu mendapat hasil buruk. Mereka hanya mampu bermain bagus saat mengalahkan OG dalam format best-of-one di pertandingan FACEIT Invitational dan menjadi runner up di ProDota Cup Europe #11.

“Perubahan yang sangat diperlukan. Semua orang pasti paham jika roster yang sekarang sangat sulit untuk berkembanga.” kata Direktur Team Empire, Alexander “StrangeR” Solomonov.

  • Jangan lupa untuk follow instagram kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi lainnya seputar berita esports dan tips DOTA 2 terbaru yang kami hadirkan setiap hari. Sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!