siapa

Film Road To The International 2017 Dibuat Oleh ELEAGUE!

Sebuah film dibuat oleh ELEAGUE, mereka membuat film dokumenter tentang perjalanan-perjalanan tim yang bertanding di The International 2017 dengan judulnya “Road To The International 2017”. Film Road To The International 2017 Dibuat Oleh ELEAGUE tersebut menghadirkan sudut pandang dalam melakukan persiapan mereka untuk event terbesar dalam sejarah eSports ini dengan begitu kalian akan melihat kegiatan-kegiatan yang belum kalian sebelumnya dari tim tersebut.

 

Oleh ELEAGUE

Episode pertama adalah perjalanan yang panjang dari tim CompLexity Gaming dirangkum dalam satu jam untuk NA Qualifiers dan kemungkinan besar episode selanjutnya mempertontonkan kisah perjalanan dan persiapan Tim OG yang menjuarai valve major sebanyak 4 kali menuju TI 7 meskipun CompLexity Gaming sendiri tidak memenuhi syarat untuk melanjutkan perjalanan mereka ke panggung utama The International 2017, namun episode tersebut sangat menginspirasi karena mereka berkerja sangat keras dalam berlatih untuk mengikuti semua kualifikasi, memberi pemahaman untuk kita agar tetap berlatih keras untuk siapa saja yang ingin mengikuti The International selanjutnya.

Film dokumenter yang tayang kemarin malam pada tanggal 4 agustus, melihat perjalanan compLexity untuk mendapatkan tiket sebagai 18 tim yang melaju ke panggung utama TI7. ELEAGUE mendokumentasikan perjalanan sang kapten dari compLexity Kyle “swindlemelonzz” Freedman dan teman-temannya pada NA Qualifiers untuk melanjutkan perjalanan mereka ke The International 7.

Behind The Scene dari compLexity saat bertanding merupakan hal yang pasti ditayangkan dari episode pertama, karena selalu menarik perhatian kita, bagaimana sebuah tim berkerja sama dalam situasi yang menengangkan. Dalam episode ini terlihat jelas bahwa pemain David “Moo” Hull memegang pengaruh lebih besar didalam tim daripada yang kita duga. Swindlemelonzz selalu dipandang sebagai suara yang paling didengar dalam tim.

meskipun dalam Film Road To The International 2017 Dibuat Oleh ELEAGUE ini lebih fokus pada compLexity Gaming tapi pada episode pertama tersebut juga menampilkan Tim OG yang menjadi tim tak terkalahkan dalam turnamen major kepada para penonton sebagai pembuka episode yang selanjutnya.

Dengan episode pertama yang ditayangkan kemarin malam, tanggal 4 Agustus 2017 pada 22: 00ET / 04:00 CEST dan jangan lupa untuk memastikan kamu menonton tiga episode berikutnya yang dijadwalkan untuk tayang di televisi TBS pada tanggal :

Episode 2: 11 Agustus 22:00 ET / 12 Agustus 04:00 CEST
Episode 3: 18 Agustus, 23:00 ET / 18 Agustus 05:00 CEST
Episode 4: 25 Agustus 22:00 ET / 26 Agustus 04:00 CEST

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie