5 Hero Counter Terizla Mobile Legends

Apabila kalian pasangkan Build yang benar, maka tentu saja Damage yang dihasilkan menjadi lebih besar. Meskipun hero ini sangat Overpower, tapi masih mempunyai beberapa kelemahan dengan hero counternya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ada Counter Terizla ML Pakai Hero Mobile Legends karena Terizla merupakan salah satu Figther Mobile Legends dengan damage yang sangat besar. Bahkan menjadi Meta di Season 15 ini. Kemampuan milik Terizla ini sangatlah unik, sehingga mampu membunuh musuh dengan sangat cepat di Early ataupun Late Game. Kemampuan milik Terizla harus sering sekali diawasi, supaya kalian tidak menjadi korban dari hero ini.

Apabila kalian pasangkan Build yang benar, maka tentu saja Damage yang dihasilkan menjadi lebih besar. Meskipun hero ini sangat Overpower, tapi masih mempunyai beberapa kelemahan dengan hero counternya. Counter dari Hero Terizla ini cukup jarang sekali digunakan dalam rank, sehingga membuat kemampuan miliknya sulit untuk ditangkal.

Namun ada juga beberapa hero ML yang sampai sekarang masih digunakan di Ranked sampai saat ini.

5 hero ini bisa dengan efektif melawan Terizla di Mobile Legends. Bisa jadi referensi ketika pick nanti. Penasaran, lihat terus kebawah untuk counternya;

  1. Chous
  2. Saber
  3. Bruno
  4. Khufra
  5. Harley

Dipilih oleh Esportsku berkat performa mereka yang positif melawan Terizla, bisa jadi counter hero yang sangat kuat ini!

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Rekomendasi Hero Counter terbaik untuk Terizla tersebut.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Item Build Cecilion ML Terbaik Season 15 Mobile Legends

 

Counter Terizla ML Pakai Hero Mobile Legends Ini!

  1. Chou

Figther ya lawan Figther, mungkin itu yang ada dipikiran Chou. Hero ini juga cukup kuat, bahkan merupakan Hero yang sangat berbahaya di Mobile Legends. Kemampuan dari Chou sangat menyebalkan, karena setiap Skill miliknya akan memberikan efek Crowd Control.

Bahkan Skill Ultimate dari Terizla tidak berfungsi melawan Chou, karena dia mempunyai Skill 2 yang Immunity. Chou mempunyai kesempatan sedikit, ketika Terizla lengah. Maju dan Tendang kedalam Turret, setelah itu habisi dia.

 

  1. Saber

Assassin ML Terbaik Push Rank Season 15 Mobile Legends!

Hero yang Underated ini masuk kedalam list Counter Terizla Mobile Legends, sebenarnya Saber ini counter semua hero kecuali Tank. Saber memang tergolong Hero sederhana, namun damage yang dihasilkan kalau sudah late game jangan diremehkan.

Perpaduan dari Skill 1 dan Ultimate miliknya bisa menambahkan Damage ke target musuh menjadi lebih besar lagi. Terizla yang lengah bisa kalian bunuh dengan Combo tersebut, tapi perlu berhati – hati lagi karena kesempatan kali hanya sedikit.

 

  1. Bruno

Hero Mobile legends Sering Banned

Sama – sama Meta ya harus berhadapan, Bruno merupakan salah satu Hero Marskman paling meta di Season ini. Sebagaimana kita ketahui, Bruno bisa memberikan Damage besar sehingga membuat musuh menjadi ketakutan. Nah ini juga berlaku pada Terizla, dimana Bruno bisa membantai Hero Ber damage yang lambat itu.

Terizla mempunyai kecepatan yang sangat lambat, tentu saja ini menjadi keuntungan hero lainnya dalam membunuh Terizla. Tapi dalam masalah ini, Bruno paling kuat. Ketika Terizla sedang ingin melakukan Ultimate, kalian keluarkan saja Ultimate Bruno supaya Ultimate miliknya gagal keluar.

 

  1. Counter Terizla Mobile Legends Pakai Hero Khufra

Selanjutnya ini adalah Khufra, meskipun dia Tank tapi kemampuan miliknya bisa membuat Terizla tidak bisa bergerak. Skill 2 milik Terizla kalau dilihat itu hampir sama seperti Dash, namun caranya dengan melompat kearah yang ditentukan.

Ini bisa ditangkal dengan mudah oleh Skill 2 Khufra, apalagi Skill Ultimate miliknya bisa ditahan dengan mudah. Meskipun begitu, kalian harus membawa satu teman untuk membunuh Terizla. Karena Khufra tidak mungkin kuat sendirian.

 

  1. Harley

Hero Terakhir yang menjadi Counter Terizla Mobile Legends adalah Harley. Mage yang satu ini mempunyai kemampuan dan damage yang sangat mengganggu, bahkan kalau sudah kena Skill Ultimate miliknya. Sudah memberikan efek slow, damage yang dihasilkan juga lebih besar lagi.

Terizla Mobile Legends tergolong Figther yang lambat, jadi kalian yang menggunakan Harley bisa menghabisi hero ini dengan mudah. Ketika sudah terkena Ultimate, jangan biarkan Terizla kabur. Blink menggunakan Skill 2 dan Spam dengan Skill 1. Maka damage dari Ultimate akan menjadi lebih besar lagi.

Nah itulah beberapa Hero yang bisa kalian gunakan untuk mengcounter Terizla. Bagaimana? Apakah kalian sekarang masih takut dengan Terizla?

Hanya itu saja, Terima Kasih.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!