siapa

Moonton Berasal Dari Negara Mana?

Ini dia asal-usul Moonton dan terciptanya game Mobile Legends yang merupakan game favorit kalian!

Seperti yang kalian ketahui Mobile Legends merupakan salah satu game yang dikembangkan oleh Moonton, mengenai perusahaan besar tersebut, tentu banyak yang penasaran Moonton berasal dari negara mana bukan? ini profil dan sekilas penjelasannya.

Sebagai game yang sangat populer saat ini, Moonton sendiri pertama kali dirilis oleh Moonton pada tahun 2016 silam, beberapa tahun setelahnya, Mobile Legends berhasil menjadi salah satu game MOBA terbaik yang hadir di perangkat Mobile.

Walaupun begitu, sepertinya Mobile Legends adalah game MOBA pertama yang sukses pada perangkat Mobile dan membayang-bayangi gamer MOBA PC khususnya di Indonesia. Hingga saat ini, Mobile Legends terus berkembang dan semakin baik.

Sebagai gamer Mobile Legends pastinya kita tahu bahwa game ini dibuat oleh Moonton, yang mana tampilan besar logo Moonton terlihat pada awal ketika kalian bermain Mobile Legends. Mengulas lebih dalam, kalian mungkin penasaran dengan perusahaan Moonton.

Lalu Moonton Berasal Dari Negara Mana?

Moonton Berasal Dari Negara Mana?

Moonton adalah perusahaan game yang didirikan pada negara China. Dimana merupakan perusahaan game baru pada saat itu.

Moonton merupakan perusahaan yang pertama kali didirikan pada bulan April 2014 silam, dulunya nama pertama perusahaan ini adalah YoungJoy Technology Limited, beberapa tahun setelahnya berganti nama menjadi Shanghai Moonton Technology Co. Ltd.

Shanghai Moonton Technology Co. Ltd. merupakan perusahaan teknologi asal China yang beroperasi di Shanghai. Mengenai Moonton rupanya terdapat banyak sekali hal unik yang bisa kalian ketahui, pasalnya hingga di dirikan dari dulu hingga sekarang Moonton hanya fokus untuk mengembangkan satu game saja yakni Mobile Legends.

Hal ini berbeda dengan developer lain yang mana tidak hanya satu game saja yang dikembangkan, mereka kerap menghadirkan lebih dari satu game, nah untuk Moonton ia hanya memiliki Mobile Legends saja dengan beberapa sub game yang masih memiliki karakteristik seperti Mobile Legends.

Misalnya Mobile Legends Legends Adventure, Chess Rush yang mana keduanya masih memiliki keterkaitan pada game Mobile Legends, mulai dari karakter hero dan lain-lain.

Oh iya selain itu, Moonton rupanya membeli lisensi dari Tencent, oleh karena itulah hero-hero yang ada di Mobile Legends bisa kalian temui pada game lain yang merupakan game Mobile Legends versi China.

Dari dulu hingga sekarang, rupanya Moonton masih belum memiliki website company seperti perusahaan besar game developer lainnya, Moonton juga pernah beberapa kali merubah logonya dari yang dulu hingga yang terbaru saat ini dengan lambang yang masih memperlihatkan bulan sabit sebagai karakteristiknya.

Nah itu saja ulasan mengenai Moonton berasal dari negara mana dan beberapa asal-usul serta fakta menarik dari Moonton. Semoga saja dengan hadirnya ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie