Ana Meninggalkan OG Dota 2, s4 Dan JerAx Menyusul?

Kabar kurang baik terdengar dari OG, mereka ditinggalkan oleh salah satu player mereka Anathan “ana” Pham. Musim Pergantian roster telah tiba, tim secret telah melepas dua pemain mereka. Kini malah terdengar dari OG yang notabene tim mereka telah menjadi juara major sebanyak 4 kali. Seharusnya roster mereka saat ini menjadi roster yang kuat setelah Ana Meninggalkan OG Dota 2, s4 Dan JerAx Menyusul?

Berbeda dengan Virtus pro yang menahan pergantian roster mereka, Untuk musim mendatang, juara major Dota 2 sebanyak empat kali ini tidak akan bermain dengan midlaner Australia berusia 17 tahun Anathan “ana” Pham. Midlaner dari OG dota 2 merupakan posisi yang penting dalam mengantarkan mereka memboyong juara major yang lalu. Ana direkrut sesaat setelah the international 2016 lalu. Pengumuman Ana Meninggalkan OG Dota 2 melalui halaman facebook resmi OG. Dia dibawa ke tim bersama Gustav “s4” Magnusson dan Jesse “JerAx” Vainikka, yang merupakan salah satu formasi OG yang tak terkalahkan dalam 4 kompetisi major

Ana Meninggalkan OG Dota 2, s4 Dan JerAx Menyusul?
Sebelum bergabung dengan OG perjalanan Ana dimulai dari regional cina yaitu, ana bermain dengan tim Invictus Gaming sebagai pengganti dari pemain yang menjuarai TI2 Luo “Ferrari_430” Feichi.

Ana dikenal sebagai pemain muda yang berbakat, hal itu ditunjukan oleh penampilan dia saat bermain di Boston major dan Kiev major, yang notabenenya saat itu keadaan pertandingan saat menegangkan.

namun pemain muda ini dapat mengendalikan situasi dan tetap tenang dalam kedua pertandingannya tersebut sehingga membawa OG DOTA 2 menjadi juara di kedua major berkat penampilan yang baik darinya akan tetapi menurut analis dan komentator dari DOTA 2 penampilan Ana belum maksimal dan belum memenuhi harapan sebagai pemain yang dielu-elukan oleh fansnya.

 

Ana Meninggalkan OG Dota 2, s4 Dan JerAx Menyusul?

Di halaman facebook resmi OG DOTA 2 juga disebutkan bahwa mereka akan mengganti ana dan rosternya akan terungkap beberapa minggu mendatang. Kalau diingat OG DOTA 2 ini mengalami perubahan roster sehingga keluar 3 pemain sesaat setelah the international 2016 karena mereka mengalami the international dengan kegagalan yang sangat mengecewakan. Tidak menutup kemungkinan bahwa dua pemain baru yang direkrut OG DOTA 2 setelah mereka mengalami the international yang mengecewakan itu akan keluar juga. apakah s4 Dan JerAx Menyusul?

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie