Media Berita Esports Indonesia

Pemain Baru Geek Fam MPL ID, Seorang Pubstomper?

Pemain baru mereka tapi bukanlah dari team lain, melainkan seorang pubstomper. Bagi yang tidak tahu apa itu pubstomper, istilah ini menujuk kepada pemain yang sangat kuat di publik dan stomping ketika bermain.

Saat ini MPL ID memang mulai mendekat dan teka-teki roster para team juga semakin seru. Geek Fam yang belum mendapatkan konsistensi tinggi dalam MPL ID sepertinya menarik satu pemain baru di team mereka.

Pemain baru mereka tapi bukanlah dari team lain, melainkan seorang pubstomper. Bagi yang tidak tahu apa itu pubstomper, istilah ini menujuk kepada pemain yang sangat kuat di publik dan stomping ketika bermain.

Nah pemain ini juga aktif bermain bersama pro player lainnya loh, jadi bagi kalian yang sering nonton streaming mereka mungkin tidak akan asing lagi. Dirasa dari segi skill sudah tidak perlu diragukan lagi, tapi mungkin pengalaman pro-nya berbeda.

Pemain Baru Geek Fam MPL ID

Nah dalam bocoran dari stream Vior ini rupanya ada nama Julian yang sekiranya akan jadi pemain baru Geek Fam. Tapi ada yang bingung siapa sih Julian ini, bahkan ada juga yang mengira Julian ini adalah LeoMurphy.

Tapi bukan Leomurphy kok karena kemungkinan besar yang dimaksud pemain tersebut adalah Julian seorang pubstomper. Dirinya sering bermain bersama anak-anak pro lainnya di stream mereka dan dari segi skill sudah tidak perlu diragukan lagi.

Sebagai pubstomper, Julian merupakan jungler yang kuat. Tapi dirinya juga bisa bermain role lainnya melihatnya cukup fleksibel ketika bermain bersama yang lainnya. Geek Fam tentunya butuh kekuatan tambahan seperti ini.

Nah kira-kira kedepannya akan seperti apa ya. Apakah pemain baru Geek Fam ini bisa memberikan performa yang kuat atau tidak ya. Tentunya akan menarik untuk kita simak terus di season baru kedepan.

Related Posts
Fitur Anti Player Noob Mobile Legends Pada Update Season 17 ML

Bocoran fitur terbaru Mobile Legends berikut memungkinkan kalian untuk menghindari player Noob di Mobile Legends. Sebuah fitur yang nantinya dapat Read more

Bocoran Skin Special Masha Mobile Legends (ML)

Mobile Legends telah merilis banyak sekali skin bagus yang bisa kalian pakaikan pada Hero kuat dalam pertandingan nanti. Bahkan kalian Read more

10 Hero ML Mage Sering Dipilih Season 16 Mobile Legends
Empat Hero Mid Terbaik Mobile Legends 2019!

Mage merupakan salah satu role hero di Mobile Legends yang sangat sering dimainkan pada season 16 Mobile Legends. Dalam sekali Read more

2 Tim Amankan Slot MDL S6 Mobile Legends (ML)

Berikut ini adalah penjelasan mengenai 2 Tim Amankan Slot MDL S6 Mobile Legends (ML). Siapakah yang akan bermain di MDL Read more

Tinggalkan pesanan