3 Skill Pet Kombinasi Falco Free Fire Terbaik, Jadi OP di FF!

Tentu saja penampilan dari Pet ini cukup bagus dan unik, bahkan dia merupakan Pet pertama yang terbang. Tapi sudah dipastikan kemampuan dari Pet ini akan diganti dengan Pet lainnya. Karena hanya berguna di saat Turun dari pesawat dan menggunakan Glider.

Bermain game memang menjadi salah satu hal yang cukup bagus, kalau misalnya kalian ini sedang mempunyai waktu luang yang banyak. Dengan begitu kalian juga nantinya, bisa menjadi lebih baik lagi dan tidak akan mengalami kebosanan jika bermain game. Untuk kedepannya game yang seru untuk dimainkan sekarang ini adalah Free Fire. Nah, kali ini kami akan membahas tentang skill Pet kombinasi Falco Free Fire terbaik yang harus kalian ketahui saat memainkannya.

Untuk sekarang ini game Free Fire memang telah hadir dari tahun 2017 kemarin, sampai sekarang ini masih memberikan banyak update keren lainnya. Selain menghadirkan Update besar kemarin, Garena juga memberikan 3 Update Tersembunyi Free Fire yang bisa kalian nikmati.

Didalam game Free Fire juga kita akan dihadirkan banyak fitur – fitur keren, sehingga alur permainan ini tidak akan menjadi bosan. Ketika kalian ingin bertanding, diharuskan memilih Karakter Free Fire dulu. Supaya nanti ketika bertanding, bisa lebih mudah untuk mengalahkan musuh.

Selain itu didalam game Free Fire ini ada Fitur Pet yang akan menemani kalian, ketika bertanding nanti. Tapi biasanya Pet bisa memberikan skill tambahan dan salah satunya yang baru ini adalah Pet Falco. Sekarang ini Garena Akan Memberikan Pet Falco Gratis untuk semua player.

Tentu saja penampilan dari Pet ini cukup bagus dan unik, bahkan dia merupakan Pet pertama yang terbang. Tapi sudah dipastikan kemampuan dari Pet ini akan diganti dengan Pet lainnya. Karena hanya berguna di saat Turun dari pesawat dan menggunakan Glider.

Penasaran Skill Pet apa saja yang cocok menggunakan Tubuh Falcon ini? langsung saja kita simak pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Dapatkan Bundle Captain Bubble Free Fire di Web Event Terbaru FF

Skill Pet Yang Cocok Dimasukan Kedalam Tubuh Falco Free Fire

  1. Poring

Poring memang menjadi salah satu Pet paling langka didalam game ini, karena kalian hanya bisa mendapatkannya dari dalam Event tertentu saja. Kemampuan dari Pet ini juga cukup bagus sekali, dimana dia bisa memperbaiki Vest dengan sangat cepat.

Jadi sebagai kamuflase pasangkan saja kemampuan Poring, kedalam Pet Falco tersebut. Ganti Skill Pet Falco dengan Skill Poring, dengan begini nantinya musuh tidak akan mengetahui Skill pet apa yang kalian gunakan didalam pertandingan.

  1. Spirit Fox

Selanjutnya adalah Pet Spirit Fox yang masih lumayan Meta, dibulan Juni 2020 sekarang ini. Kemampuan Pet tersebut memang cukup bagus, dimana dia bisa memberikan Heal dalam jumlah tertentu ketika sedang tidak melakukan pertempuran.

Baca Juga: 4 Kombinasi Senjata Free Fire Mematikan di Clash Squad FF 2020

Jadi kalau misalnya Skill ini dimasukan kedalam Pet Falco, tentu saja penampilan Pet dan Skill tersebut jadi lebih keren. Falco digunakan untuk bagian penampilan, sedangkan Spirit Fox digunakan untuk bagian Heal.

  1. Ottero

Terakhir adalah Pet Ottero, kemampuan dari Pet ini cukup bagus dan keren sekali untuk digunakan. Poring akan memberikan tambahan EP, jika kalian melakukan Heal pakai Item ataupun Skill. Tentu saja penampilan dari Pet ini sangat lucu, bagaimana jika di coba dengan penampilan Falco?

Meskipun Falco ini elang yang cukup ganas, tapi kalau dalam hal setia sama majikan tetap saja imut dilihatnya. Kemampuan Ottero yang lucu ini akan dimasukan, kedalam Penampilan Pet Falco yang ganas ketika digunakan dalam pertandingan.

Baca Juga: Tips Terbaru FF Menyelesaikan Event Fortune Free Fire

 

Pet memang sangat bagus ketika kalian gunakan didalam pertandingan, supaya nanti bisa mendapatkan Skill tambahan dan juga kalian akan ditemani ketika bertanding nanti.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie