Valve Akan Menerapkan Sistem Turnamen Baru Dota 2 Tahun 2018?

Pada tahun 2016 dan 2017, Valve Selaku developer Dota 2 mengatur dua turnamen senilai $ 3 juta setahun, yang dikenal sebagai Valve Majors. Mengikuti dengan apa yang telah di lakukan valve sebelumnya pada turnamen tersebut, bagaimanapun juga , Valve akan memberikan penyelenggara turnamen pihak ketiga sebuah kesempatan khusus bagi mereka untuk menjadikan mereka sebagai yang mengatur turnamen Valve Major series. Selain itu, Valve Akan Menerapkan Sistem Turnamen Baru Dota 2 Tahun 2018 berupa dengan point yang di dapatkan dari kualifikasi pada event majors dan minors

Valve Majors, yang dikenal dengan sebuah pertandingan selingan jika di bandingkan oleh The International dalam hal prestise dan prize poolnya, kini turnamen tersebuh mulai menjadi titik fokus kompetitif Dota 2, yang menyebabkan banyak penyelenggara turnamen yang lebih kecil memilih untuk mengurangi “ukuran turnamen” Dota 2. Dengan demikian, Valve akan mulai memberikan status turnamen sebagai “Major” atau “Minor” pada pertandingan tertentu pada awal tahun 2018. Pertandingan yang berstatuskan Turnamen  Major akan diberikan dengan hadiah paling sedikit $ 500.000 – sementara untuk status Minor akan diberikan $150.000. Jumlah ini juga akan disesuaikan dengan Valve.

Selain untuk Prize Pool , dalam acara tersebut salah satu Regional Qualifiers dari enam Regional Qualifiers harus menyiapkan diri menjadi tuan rumah final LAN dalam event majors atau minors. hal Ini berdasarkan kelanjutan dari proses kualifikasi yang diimplementasikan Valve menjelang Kiev Major dan The International 2017. Dimana Amerika Selatan dan CIS (Persemakmuran Negara-Negara) diberi kualifikasi mereka sendiri. Kualifikasi akan memastikan bahwa tim dari Eropa, China, Asia Tenggara, wilayah CIS, Amerika Utara, dan Amerika Selatan akan menghadiri turnamen di Valve Majors.

Sistem Turnamen Baru Dota 2Sumber gambar

Pada Sistem Turnamen Baru Dota 2 ini kita akan melihat pemain diberikan poin kualifikasi, hal tersebut adalah merupakan satu-satunya faktor penentu prediksi apakah tim tersebut layar atau tidak untuk mengkuti The International tahun depan. Ini memberikan semua tim yang ingin menghadiri The International sebuah antusias tersendiri dengan menghadiri sebanyak mungkin acara yang berkaitan dengan Dota 2, hal ini merujuk karena pada dua tahun terakhir Valve Majors sangat sedikit sehingga Valve ingin membuat Valve Majors lebih besar lagi. . Event Majors dan Minors tersebut  akan memberikan total point yang lebih besar terhadap pemain yang mengikuti Event tersebut. Kompetisi yang berlangsung beberapa saat sebelum The International juga akan diberikan tambahan poin kualifikasi untuk di undang ke The Internationa berikutnya.

Poin yang didapatkan itu sendiri diberikan secara individual kepada pemain, Hal itu tergantung pada seberapa baik penampilan mereka saat di acara tersebut. Dengan demikian, untuk memudahkan perubahan daftar,Dan setiap tim yang telah mendapatkan point kualifikasi  akan ditentukan oleh keseluruhan tiga penerima poin teratas.

Dengan begitu Sistem Turnamen Baru Dota 2 ini, menawarkan lebih banyak turnamen global dan lebih banyak acara daripada sebelumnya, hal itu akan menjadi hal yang menarik untuk melihat bagaimana konsep dari sistem baru yang di tawarkan oleh valve dan dampak dari sistem tersebut terhadap antusias global pada acara eSports terbesar dari Valve tersebut

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie