esportsku
Berita Esports Indonesia

Boom ID Kalahkan Evos Esports Di SEA Qualifier TI9

Kekalahan ini membuat Evos Esports semakin terpaut jauh

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kedua tim esports dari Indonesia yang berada di fase grup harus berhadapan satu sama lain. Pada akhirnya, Boom ID kalahkan Evos Esports di SEA Qualifier TI9 hari pertama saat berada di fase grup ini. Kekalahan ini membuat Evos Esports semakin terpaut jauh untuk menjadi perwakilan Indonesia di fase grup ini. Saat ini, Evos Esports memiliki catatan pertandingan Di SEA Qualifier TI9 Dota 2 dengan 1 kali kemenangan dan 3 kali kekalahan sedangkan BOOM ID 3 kemenangan  dan 2 kekalahan.

Pada fase grup saat ini, Team Jinesbrus terlihat perkasa di berada di puncak klasemen grup. Team Jinesbrus sendiri memiliki catatan pertandingan dengan 4 kemenangan yang telah diraihnya dan tanpa ada kekalahan sekalipun.

Boom ID Kalahkan Evos Esports Di SEA Qualifier TI9 Dota 2

Pada awal permainan mereka mencoba dengan strategi mereka masing-masing. Dengan permainan yang sedikit agresif dari BOOM ID dengan kerjsama mereka dan Evos Esports melakukan pengambilan roshan dengan cepat.

Pertandingan antara BOOM ID dengan Evos Esports terbilang cukup lama, karena kedua tim memilih draft hero yang akan kuat pada late game. Farming pada jungle pun terus dilakukan oleh kedua tim agar bisa mengejar item yang dapat mendukung mereka pada late game. BOOM ID dengan hero Morphlingnya dilengkapi dengan item Ethernal Blade agar ia bisa melakukan”shotgun” nya serta BKB untuk mendominasi jalannya permainan.

Boom ID Kalahkan Evos Esports Di SEA Qualifier TI9

Di sisi lain, Evos Esports sedikit demi sedikit membangun koordinasi mereka dan membuat kuat InYourdreaM dengan Troll Warlod yang ia gunakan pada pertandingan ini. Daerah jungle pun sering di kunjungi Troll Warlord untuk mendapatkan beberapa gold dan exp. Mengejar ketertinggalan tim saat itu.

Boom ID Kalahkan Evos Esports Di SEA Qualifier TI9

Perlahan-lahan permainan BOOM ID tak bisa di bendung oleh Evos Esports yang dimana BOOM ID semakin lama semakin kuat. Saat Evos Esports berhasil mengambil roshan yang kedua, BOOM ID mulai mengubah strategi mereka untuk melakukan pushing pada Evos Esports hingga saat itu BOOM ID mendominasi seluruh alur permainan. Morphling yang di gunakan oleh Dreamochel dan juga timbersaw yang digunakan Mikoto sebagai kunci untuk kemenangan ini.

Pertandingan SEA Qualifier akan dilanjutkan besok untuk menentukan siapa saja yang berhak melanjutkan dan sebagai pemenang dari fase grup di SEA Qualifier TI9 Dota 2

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie