Akankah Prize Pool The International 9 Tembus $35 Juta?

The International 9. Prize Pool The international 9 perlahan-lahan telah menembus $32 juta, akankah Prize Pool The International 9 tembus $35 Juta?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Hari demi hari berlalu, tak terasa sebentar lagi pemain Dota 2 akan menyambut turnamen eSports terbesar sepanjang sejarah. 18 tim yang melaju ke panggung utama the international 9 sudah mulai menyiapkan dirinya. Satu demi satu perbaikan dirilis oleh Valve demi kelancaran permainan saat The International 9. Prize Pool The international 9 perlahan-lahan telah menembus $32 juta, akankah Prize Pool The International 9 tembus $35 Juta?

Dengan hanya waktu kurang dari tiga minggu lagi sebelum pelaksanaan The International 9, di Shanghai, Cina, Prize Pool TI9  masih terus meningkat.

Valve telah merilis Immortal Treasure III pada waktu mendekati dimulainya The International 9. Akibatnya, terjadi lonjakan yang lumayan untuk menambah Prize Pool TI9 Dota 2 sampai ke angka $32 juta.

Meskipun, prize pool Ti9 mengalami pelambatan dalam bertambahnya nilai Prize Pool ketika mulai memasuki angka $30 juta. Sehingga pada tanggal 21 juli, Prize pool hanya menembus $ 31 juta saja. Itupun, karena pemain masih terus membeli Immortal Treasure II dan juga karena rilisnya Young Invoker Set. Hal itu cukup membuat Prizepool pada saat itu masih mengalami kenaikan sedikit demi sedikit.

Akankah Prize Pool The International 9 Tembus $35 Juta?

Pada tahun ini, bisa dibilang Valve agak lambat untuk merilis Immortal Treasure III yang datang saat 10 hari sebelum TI9 akan dimulai. Hal ini menyebabkan menjadikan perilisan Immortal Treasure III merupakan terbelakang dalam rilisnya sepanjang sejarah The International.  Treasure III merupakan Treasure terakhir saat battle pass berlangsung.

Valve sendiri masih belum merilis bonus 182 level yang ia janjikan dan para pemain Dota 2 masih mengharapkan Set Tiny prestige yang akan terbuka pada level 255 battle pass untuk segera dirilis oleh Valve. Menurut kami, Valve sepertinya ketertinggalan jadwal dalam merilis konten-konten yang tersedia untuk The International 2019 ini.

Akibatnya, para pemain dota 2 masih belum dapat membuka dan menerima beberapa konten-konten yang seharusnya disediakan pada tanggal yang biasanya dirilis oleh Valve dalam rangakaian The International 2019

Menurut kami, melihat Hype TI9 lebih dari pada tahun kemarin. Sangatlah memungkinkan untuk Prize Pool The International 9 tembus $35 juta. Karena masih ada sekitar beberapa hari lagi untuk hari akhir The International 9.

Terlepas dari ketertinggalan Valve dalam merilis konten-kontennya, ada sebuah kabar baik untuk para penggemar Dota 2. Karena TI9 dalam besarnya Prize Pool telah melampaui Fornite World Cup sekali lagi. The International 9 kembali menjadi sebagai turnamen Esports terbesar sepanjang sejarah dunia Esports.

The International 9 akan dilaksanakan pada tanggal 15,18 agutus mendatang, dimana ada 18 tim Dota 2 akan bertanding untuk memperebutkan prize pool puluhan juta dollar yang siap dibawa pulang bagi tim yang berhasil menduduki peringkat pertama TI9.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!