siapa

Lukas dan Jamal, Caster Terlucu Indonesia Pamit Dari Ligagame

Sumber: Youtube Ligagame Esports TV

Berita sedih meliputi para penonton Valorant dan Dota 2.  Lukas dan Jamal, Caster “Terlucu” Indonesia pamit dari channel youtube Ligagame Esports TV.  Hal tersebut berasal dari pernyataan mereka yang di-upload melalui Youtube Ligagame Esports TV – Farewell Jamal Yanto.

Lukas dan Jamal, Caster Terlucu Indonesia Pamit

Pada video tersebut, Jamal dan Lukas duduk di sebuah sofa sambil menjawab semua pertanyaan dari kru Ligagame.  Dari pertanyaan mereka, Lukas dan Jamal cukup yakin untuk pamit dari Ligagame Esports TV

Jamal yang telah bersama dengan Ligagame selama 2 tahun ini harus pamit karena alasan perkuliahan.  Sedangkan Lukas yang telah bergabung selama 4.5 tahun di Ligagame merasa harus keluar dari zona nyaman.

Mereka berdua secara tidak langsung mengangkat nama Youtube Ligagame Esports TV.  Duet antara Jamalism dan Lukas Yanto seakan selalu memberikan energi positif dan semangat bagi para penontonnya.  Mereka pun memanggil dirinya sebagai JAYA, singkatan dari Jamal Yanto.  Karena keseruan dan tingkahnya yang lucu membuat para penonton menyebut mereka sebagai caster terlucu Indonesia.

Kesuksesan Lukas dan Jamal di Ligagame

Awal kesuksesan Lukas disebut-sebut berasal dari pertandingan IEL (Indonesia Esports League) University.  Pada saat itu, Lukas menjadi caster bersama dengan Tretan Muslim dan Coki Pardede untuk cabang Esports Dota 2.  Keseruan antar mereka bertiga mengundang tawa dan apresiasi, khususnya bagi Lukas yang bisa mengimbangi senior Stand Up Indonesia.

Sedangkan Jamal pertama kali hadir di Ligagame bukanlah menjadi seorang caster, namun seorang pemain mewakili UNJ.  Jamal mendapatkan spotlight karena ia sebagai ketua tim dari UNJ dan memberikan tanggapan yang lucu.  Tidak hanya jago bermain Dota 2, namun juga mengerti strategi bermain yang sangat baik.

Sejak saat itu, Lukas dan Jamal bertemu dan saling bekerjasama untuk menjadi pasangan caster.  Mereka juga meluaskan wawasan mereka dengan game baru bernama Valorant.  Game yang keluar tahun 2020 ternyata menjadi salah satu game favorit di Indonesia.  Tidak perlu waktu yang lama, Jamal dan Lukas menjadi caster valorant untuk Ligagame.

Keberhasilannya pun ditandai dengan munculnya konten baru dari Youtube Ligagame Esports TV.  Jamal dan Lukas berhasil menarik penonton, menjadi caster yang sangat seru, membuat turnamen, bahkan menjadi host di beberapa konten.

Terima kasih Lukas Yanto dan Jamal yang telah memeriahkan dunia caster di Indonesia.   Kami tunggu kalian beraksi kembali di dunia game.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie