esportsku
Berita Esports Indonesia

RRQ Rekrut Pemain Asing Untuk Gantikan Varizh

0

RRQ secara mengejutkan merekrut seorang pemain Dota 2 dari negara tetangga yaitu Malaysia. Dia adalah Ahmad “ADTR” Syazwan yang masuk untuk menggantikan Rizky “Varizh” Varizh yang sementara waktu istirahat dari dunia kompetitif Dota 2 karena sakit.

ADTR sendiri memiliki pengalaman yang cukup banyak di scene kompetitif Dota 2. Sebelum di rekrut RRQ, ADTR pernah menjadi pelatih dan pemain untuk tim Fnatic yang sempat ditinggal carry mereka yaitu Black^.

Dalam pernyataan resminya RRQ mengatakan, awalanya ADTR di rekrut untuk menjadi pelatih tim selama kualifikasi Boston Major berlangsung.

“Awalnya kami menghubungi ADTR untuk menjadi pelatih selama Boston Major, tapi beberapa minggu terakhir pemain support kami yaitu Varizh harus beristirahat karena sakit, ADTR pun setuju untuk bermain melihat waktu yang begitu dekat dengan kualifikasi ESL One dan GEXT.” seperti dikutip dari fanpage facebook RRQ

Minggu ini RRQ akan bertanding di SEA Main Qualifier ESL One Genting melawan The Mongolz. Mari kita tunggu dan saksikan apakah ADTR mampu mempengaruhi performa RRQ jauh lebih baik?

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie