esportsku
Berita Esports Indonesia

JerAx, s4, dan Ana Lengkapi Roster Team OG Dota 2

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiga minggu sebelum sesi shuffle ditutup, OG resmi mengumumkan daftar baru roster mereka dengan menampilkan nama pemain baru asal Australia yaitu Anathan ‘Ana’ Pham yang menjadi bintang di server China selama bermain bersama tim Invictus Gaming.

Sebelumnya OG mengumumkan keluarnya 2 pemain mereka yaitu Andreas ‘Cr1t-‘ Nielsen dan ‘Miracle-‘ Al-Barkawi serta dikeluarkannya David ‘Moonmeander’ Tan setelah hasil mengecewakan di turnamen The International 6. Dengan pengumuman ini OG selesai membentuk kembali roster mereka dengan masuknya mantan pemain Alliance Gustav ‘s4’ Magnusson dan support dari Team Liquid yaitu Jesse ‘JerAx’ Vainikka serta nama baru yang cukup menghebohkan yaitu Anathan ‘Ana’ Pham.

“Hari ini menandai sebuah babak baru di tim OG. Kami sangat senang mengumumkan 3 nama yang akan bergabung untuk musim Dota 2 mendatang.” dikutip dari pengumuman resmi OG.

Ana sendiri mungkin belum terlalu berpengalaman di tingkat kompetitif, ia sempat bermain beberapa bulan bersama Invictus Gaming sebagai cadangan. ia sempat menggantikan Luo ‘Ferrari_430’ Feichi’s setelah Shanghai Major, saat menjadi roster utama dia berhasil membawa Invictus Gaming menjuarai National Electronic Arena 2016 Juni kemarin setelah mengalahkan Newbee di Grand Final.

Israel Tal ‘Fly‘ Aizik
Denmark Johan ‘N0tail‘ Sundstein
Sweden Gustav ‘s4‘ Magnusson
Finland Jesse ‘JerAx‘ Vainikka
Australia Anathan ‘Ana‘ Pham

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie