Media Berita Esports Indonesia

Virtus.pro Mengundurkan Diri Dari DreamLeague Season 6

Melihat jadwal pertandingan yang begitu padat, tim Virtus.pro memutuskan untuk mengundurkan diri dari turnamen ASUS ROG DreamLeague Season 6, dan akan digantikan oleh tim Alliance, menurut sebuah pernyataan di situs resmi DreamLeague.

Dalam pernyataan tersebut juga dikatakan, Virtus.pro secara resmi didiskualifikasi dan akan kehilangan $10.000 yang sudah mereka dapatkan. Uang tersebut akan di diberikan untuk hadiah babak playoff yang bertambah menjadi $185.000.

AYO BACA INI :  Ribo Memutuskan Rehat Dari Bren Esports Untuk MPL S9

Alliance yang sebenarnya finish di posisi kelima pada fase grup, akan menggantikan posisi Virtus.pro di babak playoffs. Mereka akan menyusul Escape Gaming, Liquid, dan The Imperial di babak playoffs DreamHack Winter yang akan diselenggarakan pada tanggal 25-26 November.

Keluarnya Virtus.pro di turnamen tersebut, tidak lain karena mereka harus bertanding di turnamen The Summit 6 Los Angeles pada tanggal 16-20 November, dan Boston Major pada tanggal 03-10 Desember.

Related Posts
Game Black Panther Dirumorkan Dalam Tahap Pengembang

Berikut ini adalah penjelasan mengenai Game Black Panther Dirumorkan Dalam Tahap Pengembang. Simak dalam artikel berikut ini.

AYO BACA INI :  Leak Final Fantasy 7 Remake Hadir Di PC
Cara Mendapatkan Skin FF Surfboard Priestess Fox Free Fire
Skin FF Surfboard Priestess Fox Free Fire

Item dalam Shop memang hadir selalu, bahkan Skin Surfboard juga akan hadir dalam hal tersebut. Disini kalian juga bisa tau, Read more

Immortals Tolak Undangan Ke IEM Oakland

Tim Immortals memilih untuk menolak undangan langsung ke turnamen IEM Oakland, hal tersebut diumumkan melalui twitter resmi tim pada hari Read more

AYO BACA INI :  Download Dragon Mania Legends Mod APK dan Intip Semua Fiturnya!
Panduan Monster Jungle Honor of Kings (HoK)

berikut ini ada penjelasan mengenai Panduan Monster Jungle Honor of Kings (HoK). Simak berikut ini untuk lebih detailnya.

Tinggalkan pesanan