Cara Mempertahankan Peringkat PUBG Mobile Agar Tidak Turun, Anti Too soon!

Biasanya hal ini dipengaruhi karena banyaknya match yang gagal mereka selesaikan sebelum sistem menambahkan poin untuk mereka. Ketika mereka bermain dibawah ketentuan penambahan poin, maka poin peringkat akan berkurang.

PUBG Mobile memberikan banyak peringkat yang bisa dicapai untuk mengukur tingkat keahlian para playernya dalam memainkan game pubg mobile tersebut. Jika kalian perhatikan, pasti banyak player yang memiliki jumlah match yang sudah di mainkan, namun peringkatnya tidak lebih tinggi dari kalian.

Mengapa hal ini terjadi? Biasanya hal ini dipengaruhi karena banyaknya match yang gagal mereka selesaikan sebelum sistem menambahkan poin untuk mereka. Ketika mereka bermain dibawah ketentuan penambahan poin, maka poin peringkat akan berkurang.

Poin yang terus berkurang hanya akan menambahkan jumlah match tanpa ada penambahan poin. Jumlah match yang banyak belum tentu memiliki peringkat yang baik.

Lalu bagaimana cara mempertahankan peringkat agar tidak menurun? Simak penjelasannya di bawah ini!

Cara Tidak Turun Peringkat PUBG Mobile

Bermain dengan Player yang Dikenal

TheVerge

Jika kalian ingin memastikan peringkat kalian tetap aman, bermainlah bersama dengan player yang sudah kalian kenal. Bermain dengan player yang sudah dikenal pasti memiliki strategi atau gameplay yang sesuai dengan gaya bermain kalian.

Gameplay yang sesuai akan memudahkan kalian untuk mempertahankan peringkat karena tidak perlu lagi menyesuaikan cara bermain dengan player lain.

Baca Juga : Memanfaatkan Pan atau Panci di Mode Classic PUBG Mobile, Simak Caranya Disini!

Turun di Lokasi yang Aman

PUBGgamepedia

Ketika ingin mempertahankan peringkat, maka turunlah di lokasi yang aman atau jauh dari garis pesawat untuk menghindari early fight di menit-menit awal.

Ketika kalian memaksakan diri untuk bertempur di menit-menit awal, khawatir kalian bisa tersingkirkan di awal permainan dan mendapatkan poin minus.

Menghindari pertempuran di awal bukanlah tindakan keliru atau bahkan pengecut. Tujuan game battle royale ialah bertahan hingga late game. Pertempuran di awal game tanpa persiapan yang matang justru akan membuat nyawamu dan rekan satu timmu terbuang percuma. Oleh sebab itu memilih lokasi yang sepi untuk mendarat merupakan langkah awal yang tepat untuk mempertahankan diri.

Baca Juga : Tips Bermain Aman dan Bertahan Hingga Late Game Classic Mode PUBG Mobile

Panen Bot

Pricebook

Untuk memperbanyak poin yang ditambah, carilah bot dan kumpulkan mereka di dalam jumlah poin kills kalian. Semakin banyak kill, maka akan berpengaruh terhadap penambahan jumlah poin.

Namun, hal ini tidak berpengaruh ketika kalian terbunuh di awal-awal permainan. Jadi, yang terpenting adalah tetap menjaga keselamatan diri hingga player tersisa sekitar 30an.

Baca Juga : Cara Ngerush Musuh PUBG Mobile dengan Benar, Auto Panen Kill!

Menjauhi Peperangan

IGN.com

Ketika kalian mendengar peperangan, jauhilah hal tersebut. Kecuali jika kalian memang benar-benar yakin bisa menyelesaikannya. Hal yang paling berbahaya adalah ketika kalian mengampiri peperangan yang berada di luar zona.

Selain bisa menguras darah kalian, hal ini akan lebih memudahkan musuh untuk menghabisi kalian dari dalam zona. Jadi, hindarilah peperangan terutama yang berada di luar zona.

Baca Juga : Cara Mendeteksi Keberadaan Musuh di PUBG Mobile dengan Mudah!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk memahami bagaimana cara mempertahankan peringkat, karena mempertahankan peringkat tidak semudah menaikkan peringkat lho!

Terima kasih sudah menyimak!

PUBG MOBILEPUBGM