Tak Ada “Lucky Pants” Lagi, Matumbaman Keluar Dari Team Liquid !

matumbaman keluar Team Liquid bukanlah keputusan sepihak dari matumbaman melainkan keputusan bersama dari seluruh pihak dari organisasi

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kabar  mengejutkan datang dari salah satu tim yang pernah membawa aegis pada event The International tahun 2017 lalu. Setelah bertahun-tahun bersama tim. Akhirnya, roster team liquid sebagai core dalam tim, Lasse “MATUMBAMAN” Urpalainen telah keluar dari tim. Matumbaman Keluar Dari Team Liquid bukanlah keputusan sepihak dari matumbaman melainkan keputusan bersama dari seluruh pihak dari organisasi tersebut.

Kabar keluarnya matumbaman merupakan hal yang mengejutkan karena kabar ini datang 10 hari sebelum EPICENTER Major di Moskow. Berita itu pertama kali diumumkan melalui Twitter, dan diakui oleh Matumbaman tidak lama kemudian.

” Kami Ingin mengumumkan bahwa Lasse “MATUMBAMAN” Urpalainen telah keluar dari roster dota kami” Liquid mengumumkan di statementnya ” Ini merupakan keputusan bersama dan satu hal yang kami percaya ini demi kepentingan bersama. Matu mempunyai peluang baru seperti yang kami tahu untuk langkah selanjutnya pada karier dia”

Matumbaman merupakan pemain yang telah bergabung selama 4 tahun , Ia merupakan salah satu dari tiga pemain yang bergabung pada oktober 2015 bersama sang kapten Kuro “KuroKy” Takhasomi dan Ivan “MinD_ContRoL” Ivanov.

Matumbaman Keluar Dari Team Liquid

Dalam perjalanannya bersama Team Liquid, Matumbaman merupakan sosok penting dalam permainan. Ia sering kali sebagai intiator dalam Team Fight  serta telah membantu Liquid dalam tiga turnamen the international yang lalu dengan perolehan  ketujuh di TI6, Menduduki posisi juara pertama pada TI7, dan keempat di TI8 tahun lalu, kini Team liquid akan kehilangan sosoknya.

matumbaman keluar team liquid

Pada season 2018-2019 Liquid tampaknya mempunyai permulaan yang buruk, mereka gagal memenuhi syarat untuk Kuala Lumpur Major dan permainan yang mengecewakan di Chongqing Major dan DreamLeague Major. Team Liquid sendiri mulai medapatkan alur permainannya ketika bulan mei dimana mereka menduduki tempat kedua di MDL Disneyland Paris Major meskipun mereka juga kehilangan tempat di  ESL ONE Birmingham

matumbaman keluar team liquid

Liquid menyatakan bahwa mereka mempunyai pengganti Matumbaman yang akan diumumkan sesaat sebelum mereka bertanding di EPICENTER Major. Tim yang melakukan perubahan pada waktu yang dekat seperti ini biasanya akan berakhir dengan ketidakstabilan dalam tim. Akan tetapi, semoga Team Liquid mempunyai rencana dan strategi yang matang untuk menjaga kestabilan tim mereka saat bertanding di EPICENTER Major mendatang

EPICENTER Major sendiri akan dimulai pada tanggal 22 Juni dan berakhir pada  30 Juni di Moscow, Russia.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!