esportsku
Berita Esports Indonesia

TNC Juarai Turnamen Major Pertama Mereka!

0

TNC Pro Team sukses menjadi juara World Electronic Sports Games 2016 setelah berhasil mengalahkan tim Cloud9 di babak Final dengan skor akhir 2-1, Tim kebanggaan orang Filipina tersebut berhak membawa pulang total hadiah $800,000.

Dua game pertama berhasil dimenangkan masing-masing oleh TNC dan Cloud9 dan memaksa mereka untuk memainkan satu game penentu. Di game ketiga, Cloud9 sempat memimpin pertandingan dengan keunggulan 19k net worth, namun strategi smoke gank yang dilakukan tim TNC berhasil merubah keadaan. Raven yang menggunakan Juggernaut terbukti sebagai kunci kemenangan TNC dengan perolehan KDA 14/4/14 di game ketiga.

Perjalanan TNC di turnamen WESG bisa dibilang cukup mulus, pada fase grup mereka sukses keluar sebagai juara Grup D. Di babak penyisihan TNC berhasil mengalahkan tim DileCom 2-1 dan Alliance 2-0 untuk memastikan satu tempat di grand final.

Hasil ini menjadi kemenangan turnamen Major petama untuk TNC dalam sejarah tim, sebelumnya mereka hanya mampu memenangkan turnamen Minor di regional SEA. TNC muncul sebagai salah satu tim yang patut dipertimbangkan setelah mereka berhasil mengalahkan tim favorit yaitu OG pada turnamen The International 2016.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie