esportsku
Berita Esports Indonesia

NRG Rekrut ‘peacemaker’ Sebagai General Manager

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

NRG esports resmi mendapat tanda tangan mantan pelatih Team Liquid yaitu Luis “peacemaker” Tadeu. Namun yang menarik disini, tim mengumumkan pada hari Jumat bahwa peacemaker direkrut bukan sebagai pelatih namun dirinya akan menjadi General Manager untuk tim CS:GO.

“Saya menganggap proyek ini menjadi proyek terbesar dan paling penting dalam karir CSGO saya, dan saya sangat termotivasi dengan kesempatan yang diberikan tim NRG kepada saya.” kata peacemaker dalam jumpa pers.

“NRG sebagai tim memiliki gairah dan dorongan yang sama untuk jadi pemenang. aku akan bekerja sama dengan pemilik tim untuk membuat roster yang dapat bersaing di dunia.”

peacemaker sendiri sudah menjadi pemain Counter Strike sejak versi 1.6, dia menyebut dirinya sebagai pelatih, dimulai dari lineup Games Academy yang kemudian diakusisi oleh Tempo Storm.

Tanggal 17 Mei lalu, peacemaker juga sempat menjadi pelatih untuk Team Liquid. Dia berhasil membawa Liquid menjadi runner up ESL One Cologne 2016. Namun menurut Co-CEO Team Liquid yaitu Victor “Nazgul” Goossens, sang pelatih memiliki perbedaan dasar filosofi pada prinsip-prinsip bisnis, yang membuatnya harus dipecat pada tanggal 22 Oktober.

Pertandingan NRG berikutnya berlangsung pada tanggal 23 November, ketika mereka menghadapi Luminosity Gaming di ECS Season 2 North America.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie