Cara Menggunakan Leomord ML Sang Kstaria Kuda Mobile Legends

Merupakan Fighter yang dapat diandalakan di Season 15 Mobile Legends, Berikut panduan cara menggunakan Leomord di Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leomord merupakan hero Fighter yang cukup disegani di Mobile Legends. Memiliki dua mode serangan yang dapat digunakan ketika menggunakan ultimatenya.

Perbedaanya membuatnya lumayan susah untuk dimainkan oleh para pemula, Namun jika kalian memahami cara beramainnya, Leomord akan menjadi fighter terkuat di Mobile Legends.

Leomord Skill Set Mobile Legends

Counter Leomord ML Pakai Hero Mobile Legends Ini!

Passive Skill: The Oath Keeper

Ketika musuh memiliki 30% HP, serangan Leomord akan berubah menjadi kritikal dan dapat menyeragan semua target yang berada dalam jangkauan Leomord.

Skill 1: Phantom Stomp

Leomord akan mendapatkan shield yang dapat menyerap damage ketika bersiap menyerang. Ia akan menghasilkan physical damage pada seberapa lama ia mendapatkan waktu casting skillnya.

Semua lawan akan emndapatkan efek slow sebesar 60% dari momentum tersebut.

Skill 2: Phantom Charge

Lemord akan menyerang ke arah yang ditentukan dan mengeluarkan physical damage ke seluruhb musuh yang dikenainya serta memberikan 50% efek slow pada musuh tersebut.

Ultimate: Phantom Steed

Leomord akan memanggil partnernya yang bernama Barbiel, ia merupakan kuda andalan dalam bertarung untuk menerjang berbagai musuh dalam pertarungan.

Dalam mode ini, Barbiel akan menghasilkan physical damage dan memberikan efek slow sebesar 50%.

Kelebihan Leomord

Memiliki Durabity yang sangat tinggi.

Sangat kuat dan sakit di Late Game.

Leomord memiliki Attack Speed yang tinggi.

Dalam Mode Ultimate, Leomord dapat mengembalikan keadaan.

Kekurangan Leomord

Sangat mudah dikalahkan oleh Crowd Control.

Memiliki kesulitan yang tinggi.

Baca juga: Cara MenggunakanBadang ML Si Serbaguna Mobile Legends

Emblem Set dan Battle Spell Leomord

Untuk Battle Spellnya, Leomord biasa menggunakan Flicker atau Aegis, Spell dapat meningkatkan survivality dalam team fight.

Sedangkan untuk Emblemnya sendiri, Leomord bisa menggunakan Custom Fighter Emblem dengan talent Unbending Will.

Build Item Terbaik Leomord

Build Item Terbaik Leomord

Terdapat tiga pilihan Item yang bisa kalian gunakan, Item pertama bisa gunakan sebagai DPS dengan full damage dengan serangan besar. Item kedua, memungkinkan kalian memiliki damage yang sakit namun dengan penuruan attack speed. Kedua item ini sama saja, tergantung bagaiman tipe kalian bermain

Sedangkan untuk item ketiga kalian bisa menggunakannya jika team kalian kekurangan Tanker dan marksman musuh sudah jadi. Kalian bisa menggunakan build semi tank agar dapat bertahan lama ketika team fight berlangsung.

Cara Bermain Leomord Mobile Legends

Cara Stabilkan Ping Mobile Legends

Sebelum mencapai level 4 dan mengaktifkan ultimate, Leomord bisa bermain sebagai offliner di Top lane atau Bottom lane. Ia dapat dengan mudah membersihkan lane hinggi farming sendirian.

Begitu sudah mendapatkan ultimate, kalian bisa melakukan roaming untuk membantu lane lain. Skill passive yang dimiliki Leomord sangat membantu dalam mlakukan clearing laning hingga mengalahkan hero musuh.

Di Mid Game, seharusnya Leomord sudah mendapatkan beberapa item yang sudah cukup membuat kalian bisa bertarung sendirian. Dengan skill passive yang dimiliki oleh Leomord akan membantunya untuk membersihkan lane serta memperlambat musuh melakukan farming.

Saat Team fight dimulai, Keluarkan Barbiel dan hajar team musuh dengan menunggunakan ultimate. Terutama jika kalian bertarung dengan berbagai hero jarak jauh dengan bergerak cepat.

Ketika di Late Game, Leomord harus terfokus untuk mengincar Carry musuh, dengan skill yang dimilikinya ia dapat dengan mudah untuk mengejar musuh dalam formasi dibelakang.

Nah itulah cara bermain Leomord di Mobile Legends. Semoga panduan ini dapat bermanfaat bagi kalian yang ingin menggunakan Leomord untuk bermain di Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!