Cara Menggunakan Lancelot Assassin Tersakit Mobile Legends

Kelebihan Lancelot yakni memliki burst damage output yang besar. Kalian juga dapat mudah lakukan clear lane dengan cepat dan memiliki skill yang memudahkan untuk survivality.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ada Cara Menggunakan Lancelot Assassin Tersakit Mobile Legends yang bisa kalian terapkan di permainan. Lancelot merupakan salah satu hero Assassin yang memiliki damage yang tinggi. Selain itu Lancelot dapat di optimalkan dengan skill immunnya yang kebal terhadap berbagai serangan.

Kelebihan Lancelot yakni memliki burst damage output yang besar. Kalian juga dapat mudah lakukan clear lane dengan cepat dan memiliki skill yang memudahkan untuk survivality.

Kekurangan Lancelot terletak pada skill Durabilitynya yang rendah dan cukup sulit digunakan. Ketika kalian tertinggal point dengan musuh. Lancelot akan sulit untuk mengejarnya.

Baca Juga: Cara Menggunakan Helcurt Mobile Legends

Skill Set Lancelot Mobile Legends

Hero ML Tidak Cocok Push Ranked 2020

Passive Skill: Soul Cutter

Lancelot akan mengeluarkan Fencing Move yang bernama Surgical Promise. Skill ini akan aktif setiap 10 detik. Musuh yang terkena skill ini akan terkena defenseless dan akan menerima damage tambahan dari Lancelot.

Skill 1: Puncture

Lancelot akan menyerangn dengan kecepatan tinggi ke arah yang telah ditentukan. Jika musuh terkena skill ini, maka Puncture akan aktif kembali hingga tidak ada musuh yang memiliki Sowrd Mark.

Skill 2: Thorned Rose

Lancelot akan melancarakan serngan pada tiga arah sekaligus yang membentuj segitiga. Musuh yang terkena serangan ini akan mendapatkan efek slow dan lancelot akan mendapatkan immune ketika menggunakannya.

Ultimate: Phamtom Execution

Skill memang memang memiliki gerakang yang sama seperti Puncture, namun yang berbeda skill ini memiliki efek invicible yang aktif ketiga menggunakanya. Phamtom Execution juga memiliki damage yang lebih besar daripada Puncture.

Baca Juga: Cara Menggunakan Miya Mobile Legends

Emblem Set dan Battle Spell Lancelot

Untuk Emblemnya sendiri, Lancelot sering menggunakan Custome Assassin Emblem dengan talent Bounty Hunter sebagai emblem utamanya.

Sedangkan untuk Battle Spell. Sebagai assassin Lancelot bisa menggunakan Retribution agar dapat memudahkannya ketikan farming.

Build Item Terbaik Lancelot

Terdapat dua build item yang kami rekomendasikan untuk Lancelot. Seperti yang kita ketahui, lancelot merupakan role mobile legends assasins yang sangat sakit ketika melawan musuh didepannya.

Build pertama dikhususkan untuk memberikan damage yang tinggi. Sedangkan build dibawahnya merupakan item umum yang banyak digunakan user Lancelot saat ini.

Baca Juga: Cara Menggunakan Hanzo Mobile Legends

Cara Bermain Lancelot Mobile Legends

Hero Counter Lancelot ML Pakai Hero Mobile Legends Ini!

Cara bermain menggunakan Lancelot sama seperti hero Assassin lainnya. Kebanyakan hero Assassin memang memiliki durability yang rendah, sehingga mereka tidak bertahan saat team fight berlangsung.

Pada awal pemainan, kalian bisa bermain solo sebagai midlaner ataupun offliner. Usahakan untuk terus mengejar level lebih tinggi ketimbang hero musuh.

Kalian bisa rotasi lane, farming hingga roaming dengan sempurna berakat movement speednya yang cukup cepat.

Baca Juga: Cara Menggunakan Martis Mobile Legends

Ketika sudah memiliki dua item lebih, jangan ragu untuk menginisiasi musuh, pasalnya sebagai hero assassin, Lancelot dapat menyerang dan menghindar dengan cepat.

Ketika terjadi team fight, Lancelot jangan muncul pertama, gunakan kesempatan untuk ambush dan melihat situasi lebih dulu. Jika semua team musuh sudah mengeluarkan ultimate, selanjutnya giliran lancelot untuk beaksi.

Incar hero core musuh terlebih dulu, seperti mage, marksman dan assassin musuh. Kemudian lanjutkan dengan kombinasi semua skill yang dimiliki oleh Lancelot.

Nah itulah cara bermain menggunakan Lancelot di Mobile Legends. Semoga panduan diatas dapat membantu kalian yang ingin bermain menggunakan hero assassin satu ini di Game Mobile Legends. Semoga bermanfaat.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!