5 Item Penambah Mana Terbaik Mobile Legends (ML)

Berikut ini deretan item penambah mana terbaik di Mobile Legends. Kalian bisa menambah mana dengan menggunakan item terbaik berikut ini.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik yang memiliki banyak item keren di dalamnya, salah satunya adalah Item penambah mana terbaik di Mobile Legends. Kalian tidak perlu kehabisan mana dengan menggunakan item ini.

Banyak item yang bisa kalian gunakan pada game Mobile Legends, salah satunya adalah item penambah mana terbaik di Mobile Legends, yang sangat cocok untuk kalian gunakan oleh hero yang sangat boros mana, Nah kalian bisa gunakan item ini.

Esportsku punya rekomendasi item penambah mana terbaik di Mobile Legends yang bisa kalian gunakan agar tidak boros mana. Nah gunakan item ini agar dapat meningkatkan mana untuk hero di Mobile Legends.

Item Penambah Mana Terbaik di Mobile Legends

5 Item Penambah Mana Terbaik di Mobile Legends (ML)

Berikut ini deretan item penambah mana terbaik di Mobile Legends. Kalian bisa menambah mana dengan menggunakan item terbaik berikut ini.

Demon Shoes

Pertama adalah Demon Shoes yang merupakan event untuk meningkatkan mana di Mobile Legends. Item ini dapat memberikan +6 mana regen dan juga efek mana regen sebanyak 10% ketika mendapatkan assist dan 4% ketika mengalahkan minion.

Item ini sangat cocok dan wajib untuk kalian gunakan jika hero kalian sangat boros mana di Mobile Legends. Biasanya, Demons shoes digunakan oleh hero marksman atau mage yang notabene sangat boros dalam hal mana.

Sepatu ini hampir wajib dibeli para mage dan beberapa hero lainnya. Tetapi yang paling utama adalah item ini cocok sebagai item yang bisa menambal kebutuhan mana para hero, terutama hero spammer atau mana cost tinggi.

Enchanted Talisman

Build Item Support Eudora Di Mobile Legends

Berikutnya ada Enchanted Talisman yang merupakan item untuk hero Magic yang dapat meningkatkan 15% mana setiap 10 detik. Item ini sangat cocok untuk digunakan hero mage lantaran dapat memberikan CD dan juga Magic Damage.

Ketika menggunakannya kalian akan mendapatkan 250 HP, 50 Magic Damage, 20 CD Reduction. Yang mana dapat meningkatkan pertahanan kalian ketika bermain sekaligus dapat melakukan spam dengan menggunakan skill.

Sangat kuat digunakan para mage yang bisa spamming skill mereka, item ini bisa mengisi mana tanpa henti. Tetapi tidak hanya itu karena CDR juga sangat penting yang mana ditawarkan oleh item ini.

Endless Battle

Berikutnya adalah Endless yang merupakan item Physical yang dapat memberikan mana regen pada penggunaannya. Item ini sangat cocok untuk digunakan oleh hero dengan tipe physical seperti marksman atau assasin.

Endless Battle dapat memberikan atribut yang sangat lengkap, mulai dari lifesteal, physical attack, HP, CD Reduction, hingga Movement Speed. Item ini merupakan item wajib untuk digunakan oleh hero tipe physical.

Item yang hampir wajib untuk beberapa hero marksman dan assassin juga fighter. Item ini memberikan damage yang sangat tinggi dan juga stat mana yang tidak begitu buruk. Impact item ini terbilang tinggi juga di early sampai late game.

Thunder Belt

Berikutnya adalah Thunder Bolt yang dapat memberikan kalian sebanyak 6 Mana Regen. Item ini sangat cocok untuk kalian gunakan jika memang kekurangan mana regen khususnya hero tank.

Dengan menggunakan Thunder Bolt, tak hanya mana regen, kalian juga bisa mendapatkan efek slow pada lawan, 10% CD Reduction, 800 HP, dan 40 Physical Damage. Item ini sangat cocok untuk digunakan oleh hero tanker.

Bisa dibilang mirip dengan Endless Battle, tetapi lebih defensif. Item ini juga menawarkan mana juga yang mana regen sangat berguna bagi beberapa hero. Tetapi yang diincar tetapi efek pasifnya.

Twilight Armor

Tak hanya mana regen, kalian juga harus menambah kapasitas mana dari suatu hero. Satu hero secara default biasanya memiliki kapasitas mana sekitar 200 – 500 mana. Kalian bisa menambahnya dengan menggunakan Twilight Armor.

Item ini dapat memberikan 400 mana untuk menambah kapasitas mana yang kalian miliki, sehingga ketika kalian gunakan mana regen, mana kalian akan tertampung dengan jumlah yang banyak.

Item anti marksman dan assassin ini rupanya memberikan mana juga yang merupakan sumber daya penting bagi tanker. Item ini hampir selalu dibeli oleh Hylos yang butuh stat kuat dan efek pasifnya.

Nah itu saja item penambah mana terbaik di Mobile Legends yang bisa kalian gunakan untuk memperkuat kalian di Mobile Legends. Dengan menggunakan item di atas, kalian tidak perlu khawatir lagi dengan masalah mana di Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie